Fanny Fabriana Tolak Tawaran Film Demi Anak

Fanny Fabriana
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAlife - Pesinetron sekaligus model Fanny Fabriana sudah kembali beraktivitas pasca melahirkan anak pertamanya, Kimora Balqis Badruddin. Meski demikian, pemain film Jakarta Magrib itu mengaku banyak menolak tawaran film yang datang.

Guru dan IRT Jadi Korban Pinjol Ilegal Terbanyak, OJK: Cek Legalitas dan Logis Sebelum Pinjam

"Tawaran film sih banyak, tapi buat film masih dipikirkan dulu sih ya. Selama  ini aku sih nggak ambil FTV yang di luar kota karena usia anak aku masih 3 bulan," ujarnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 27 Agustus 2012.

Saat ini, Fanny mengaku sedang menikmati perannya sebagai seorang ibu dan istri dari Zacky Badruddin. Selain mamanya, sang suami juga sering membantu Fanny mengurus Kimora.

Rendahnya Literasi Keuangan Picu Meningkatnya Korban Pinjol Ilegal

"Iya dia bantuin banget. Kalau malam juga dia yang bantuin. Ikut gendong, ikut gantiin popok," katanya.

Menurut Fanny, perannya sebagai seorang ibu rumah tangga dan wanita karier tidak sampai membuat dirinya kerepotan. Meski demikian, Fanny masih berpikir ulang ketika ditanya soal rencana menambah momongan.

Jangan Sampai Terjerat Pinjol, Ini Tips Kelola Keuangan Lebih Cerdas

"Ntar dulu deh. Kalau misalnya sesuai dengan rencana maunya sih 2 tahun, tapi kalau 1 tahun sudah ada ya nggak apa-apa. Lebih enak sekarang lebih komplet, bawaannya happy," ucapnya.

Sistem Tata Surya.

NASA Sebut Ada Lebih dari 5.000 Planet di Luar Tata Surya, Begini Penjelasannya

 NASA telah mengumumkan keberadaan lebih dari 5.000 planet di luar Tata Surya kita, secara tepatnya 5.005 planet, yang sekarang tercatat dalam arsip eksoplanet mereka.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024