Diterpa Masalah, Nunung Tetap Siap Menikah

Nunung dan Iyan
Sumber :
  • Rizky Sekar Afrisia

VIValife - Tanggal 30 Agustus 2012 komedian Nunung akan melangsungkan pernikahannya dengan manajernya sendiri, Iyan Sambiran. Namun, jelang hari pernikahannya tersebut segudang masalah muncul, lantaran mantan istri Iyan, Dewi Vistiantin melaporkan Iyan ke pihak kepolisian.

Dewi melaporkan Iyan atas dugaan pemalsuan surat nikah dan akta cerai. Apakah aduan Dewi akan mengganggu pernikahan Nunung dan Iyan Sambiran?

Kepada VIValife, kuasa hukum Iyan Sambiran dan Nunung, Sandy Arifin menanggapi santai pertanyaan tersebut. Menurut Sandy, Iyan dan Nunung tetap memikirkan hari besarnya nanti.

Penjualan Mobil Diprediksi Menurun, Dampak BI Rate

"Dibilang menganggu, mereka waktunya hanya terbagi untuk klarifikasi ke Surabaya bolak-balik. Sejauh ini mereka menjalaninya dalam artian mengikuti prosesnya dengan sabar," ujarnya.

Sandy menuturkan bahwa proses hukum yang ada tetap dijalani dengan baik oleh Nunung dan calon suaminya.

"Kemarin sebelum Lebaran, seminggu sebelum Lebaran diperiksa baru sekali sebagai saksi-saksi. Alhamdulillah Mbak Nunung juga setia mendampingi," ujar Sandy.

Lalu bagaimana rencana acara pernikahan tanggal 30 Agustus mendatang? Sandy tidak berbicara banyak. "Pagi tanggal 30 setahuku ada akad nikah dan langsung resepsi. Malamnya wayangan sampai pagi," ujarnya.

Marselino Ferdinan

Mengungkap Status Mobil Hadiah yang Diterima Merselino Ferdinand

Pemain Timnas Indonesia U-23, Marselino Ferdinand pernah diberikan mobil oleh perusahaan yang diterimanya secara langsung, mobil tersebut adalah buatan Eropa, dan harga..

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024