Menikah 30 Agustus, Nunung Undang Pejabat

Nunung dan Iyan
Sumber :
  • Rizky Sekar Afrisia

VIVAlife - Komedian Nunung mantap menikah dengan sang manajer, Iyan Sambiran. Meski Iyan dilaporkan ke polisi oleh istrinya, Nunung dan Iyan tetap dijadwalkan menggelar pernikahan di Solo, pada Kamis ini, 30 Agustus 2012.

Melodi Bali Memukau New York: Navicula dan Endah N Rhesa Luncurkan Album "Segara Gunung"

"Pernikahan akan dilangsungkan di kediaman kami, Jalan Pajajaran, Solo, Jawa Tengah. Tanggal 29 Agustus pagi kita akan mengelar midodareni dan pengajian anak yatim serta ibu-ibu. Malamnya kita akan  melakukan dekorasi," ujar adik kandung Nunung, Nunik saat dihubungi oleh VIVAlife.

Nunik menuturkan, ijab kabul akan dilangsungkan pada pukul 11.00 WIB. Proses ijab kabul, ujarnya, akan dihadiri keluarga, rekan-rekan Nunung di acara OVJ. Tak hanya itu, Nunung juga mengundang sejumlah pejabat.

Indonesian Economy Has Strength to Face Middle East Crisis

"Yang menjadi saksinya kakak ibu. Nanti juga akan hadir Pak Jokowi, Pak Agum Gumelar, seluruh personel OVJ, Srimulat, dan kawan-kawan dari Jawa Timur," ucapnya.

Ini akan menjadi pernikahan ke-4 bagi Nunung. Sebelumnya, Nunung pernah menikah dengan Wiky Husein yang usianya jauh lebih muda pada 23 Januari 2009. Namun pernikahan tersebut tidak berjalan mulus dan Nunung memutuskan berpisah dengan Wiky. (eh)

Soekarno-Hatta Airport Gets the Busiest Title in Southeast Asia
Pengendara mobil kesal acara pernikahan tutup jalan utama

Curhat Pengemudi Mobil Jalur Mudik Ditutup Tenda Nikahan

Baru-baru ini terjadi di media sosial, seorang pengendara mobil curhat melalui sebuah video karena adanya sebuah gelaran pernikahan mewah.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024