Dr. Dre, Pemusik Berpenghasilan Tertinggi

Dr. Dre
Sumber :
  • duck.fm

VIVAlife - Majalah Forbes menabalkan Dr. Dre sebagai artis di dunia musik dengan penghasilan terbanyak, yakni sebesar US$110 juta (Rp1,04 triliun). 

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika

Produser merangkap rapper itu mencetak penghasilan jauh lebih tinggi dari Simon Cowell (US$90 juta) dan Elton John (US$80 juta) dalam daftar 20 Selebriti Berpenghasilan Terbesar yang disiarkan Forbes. Sementara itu, penyanyi Britney Spears hanya mampu mengumpulkan US$58 juta, demikian dikutip laman NME

Dre masih mengerjakan album "Detox". Di tengah proyek itu, ia juga menjadi produser eksekutif untuk serial drama kriminal yang akan tayang pada jaringan televisi Amerika, FX. 

Kemenkominfo Gelar Kegiatan Chip In "Menjadi Warga Digital yang Cakap, Beretika dan Berdaya"

Dalam serial yang naskahnya ditulis Sidney Quashie, Dre akan mengurusi produksi yang berkenaan dengan industri musik dan jagat kriminal Los Angeles. Quashie akan turut menjadi produser eksekutif dalam pengerjaan serial itu. 

Masih belum jelas apakah Dr. Dre akan menyelesaikan proses rekaman album "Detox". Sebab, ia baru-baru ini pernah mengatakan akan mengambil jeda dari industri musik. 

Mekanisme Sidang Sengketa Pileg 2024, MK Bagi 3 Panel Hakim

Sejauh ini, dua single sudah dilepas ke pasar. Pertama, "Kush" dirilis pada November 2010, dan "I Need A Doctor" (Februari 2011), menampilkan Eminem dan Skylar Grey.  (art)

Witan Sulaeman dalam laga Indonesia U-23 vs Jordania U-23

Timnas Indonesia U-23 Tak Gentar dengan Rekor Mengerikan Korea Selatan

Witan Sulaeman menegaskan Timnas Indonesia U-23 tidak akan gentar menghadapi Korea Selatan di babak perempat final Piala Asia U-23 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024