Hari Ini, Ariel Jalani Wajib Lapor

Ariel Peterpan
Sumber :
  • ANTARA/Teresia May

VIVAlife - Setelah ramai menjadi pemberitaan, hari ini, Rabu, 29 Agustus 2012, akhirnya Nazriel Irham atau Ariel mendatangi kantor Balai Pemasyarakatan Bandung, Jawa Barat. Kedatangan Ariel ke Bapas untuk melakukan wajib lapor atas kebebasan bersyaratnya.

Vokalis NOAH ini datang dengan mengenakan kemeja biru kotak-kotak dan celana jins. Didampingi beberapa orang dari label rekamannya. Ariel datang menumpangi mobil Nissan Livina bernomor polisi D 1676 L, sekitar pukul 10.00.

Di Amerika Serikat, Sri Mulyani Bertemu CEO MCC Bahas Transportasi Publik di RI

Sejumlah wartawan yang telah menunggu duda satu anak tersebut, langsung memberondong pertanyaan. Ariel menjelaskan dirinya sehat dan akan melapor terlebih dahulu.

Berdasarkan pengamatan VIVAlife, tak ada pengamanan khusus untuk Ariel saat mendatangi Bapas. Ariel juga terlihat santai. Ia hanya membawa sebuah buku kecil berwarna biru. Buku tersebut merupakan buku wajib lapor bagi narapidana yang bebas bersyarat.

"Nantinya di buku itu akan ditandangani oleh kepala Bapas, untuk verifikasi bahwa Ariel telah melapor tiap bulannya," kata Hendi, salah satu petugas Bapas.

Ini untuk pertama kalinya Ariel melakukan wajib lapor, setelah bebas pada 23 Juli lalu. Ariel sendiri setelah bebas, langsung disibukkan dengan kegiatan bermusik bersama NOAH, yang dulu bernama Peterpan. Mereka baru saja merilis album dan buku.

Ayahanda Teuku Ryan Angkat Bicara Soal Masalah Rumah Tangga Anaknya dengan Ria Ricis
Galih Loss

Usai Ditangkap Polisi, TikToker Galih Loss Minta Maaf, Janji Tak Buat Konten Serupa

Galih Loss berjanji bakal membuat konten lain yang lebih bermanfaat ke depannya.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024