Tina Toon Ingin Hilangkan Kesan "Bolo-bolo"

Tina Toon
Sumber :
  • Muhammad Solihin

VIVAlife - Mantan penyanyi cilik, Tina Toon kini sudah memasuki usia 19 tahun. Di usia yang makin matang itu Tina mengaku ingin lebih dewasa dalam segala hal. Ia bahkan ingin menghilangkan "Bolo-bolo" yang menjadi ciri khasnya.

Gelar Konsolidasi, Megawati Minta Kader PDIP Disiplin, Jujur dan Turun ke Rakyat

"Di umur ini nggak main-main lagi. Dulu kan masih ABG. Sekarang lebih enak, lebih dewasa. Tina sudah gede, kemarin-kemarin masih struggling mereka masih mikir Bolo-bolo. Tina ingin menunjukkan, ini loh Tina sudah gede," ujarnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, 29 Agustus 2012.

Gadis yang baru saja menginjak usia 19 tahun pada 20 Agustus lalu itu merayakan ulang tahunnya bersamaan dengan momen Lebaran. Meski belum mendapat kado dari orang-orang terdekatnya, Tina mengaku tidak masalah. Ia hanya berharap agar karier dan sekolahnya lancar.

Peringatan Hari Otonomi Daerah Nasional, Jaya Negara Menerima Dua Penghargaan

"Kado mah doanya saja," kata Tina.

Saat disinggung soal teman spesial, Tina yang pernah dikabarkan dekat dengan personel Smash, Rafel itu menolak berkomentar. "Itu off the record ya.hahaha," ujarnya sambil berlalu. (eh)

Kata Mabes Polri Soal Anggota Polresta Manado Tewas Luka Tembak di Kepala
Ilustrasi Anak Bermain di Playground

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Playground memberikan ruang bagi anak-anak untuk bergerak, berlari, dan bermain secara bebas, yang merupakan aspek penting dalam perkembangan fisik mereka.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024