Jokowi Jadi Tamu di Pernikahan Nunung-Iyan

Nunung dan Iyan
Sumber :
  • Rizky Sekar Afrisia

VIVAlife - Komedian Nunung akan menikah untuk keempat kalinya. Nunung akan dipersunting manajernya sendiri, Iyan Sambiran pada 30 Agustus besok. Pernikahan pasangan ini digelar di Solo. Nunung mengundang sejumlah pejabat termasuk Joko Widodo atau Jokowi.

Mengenai undangan Nunung, kepada VIVAlife, Jokowi siap menjadi tamu dalam pernikahan pasangan tersebut.

"Saya mau hadirlah. Kan Mbak Nunung itu satu kampung dengan saya di Sumber, Solo," kata Jokowi yang juga Walikota Solo, Rabu, 29 Agustus 2012.

Menurut Jokowi, selama ini Nunung merupakan seorang komedian asal Solo yang selalu ikut mempromosikan kota tersebut. Dalam setiap penampilannya, Nunung selalu menyebutkan nama Solo. Dan itu membuat Jokowi bangga dengan bintang "Opera Van Java" itu.

"Mbak Nunung kan warga Solo, jadi wajar jika dia nyebut-nyebut nama Solo dan mempromosikannya," ucap dia.

Seperti diketahui, Nunung dan Iyan akan melaksanakan acara akad nikah pada Kamis besok di kediaman Nunung di Sumber. Sedangkan pada malam harinya, akan dilangsungkan resepsi pernikahan di lapangan Sumber. Kabarnya, biaya pernikahan ini menghabiskan uang Rp1 miliar. Hal itu tidak dibantah pihak keluarga Nunung. (sj)

Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah
Habib Aboe Bakar Al HAbsyi di DPP PKB bersama elite PKS dan PKB

PKS Bakal Gelar Halal Bihalal Sabtu, Prabowo-Gibran dan Semua Parpol Diundang

PKS akan menggelar acara halal bihalal pada Sabtu, lusa, di kantor DPP PKS. Semua paslon capres cawapres diundang, termasuk parpol

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024