Reaksi Victoria Soal Isu Selingkuh Beckham

Kemesraan David Beckham dan Victoria
Sumber :
  • REUTERS/ Alex Gallardo

VIVAlife - Rumah tangga Victoria dan David Beckham kembali diterpa isu tak sedap. Beckham dikabarkan selingkuh dengan wanita lain. Pesepakbola itu disebut-sebut menjalin cinta terlarang dengan artis Inggris, Katherine Jenkins. Jenkins telah membantah tuduhan tersebut. Victoria pun bereaksi dengan munculnya isu tersebut.

Saat mendengar isu itu, Victoria dikabarkan berusaha untuk santai. Meski demikian, Victoria sempat merasa bingung dengan isu tersebut. Terlebih lagi, ketika mengetahui Jenkins membantah berselingkuh dengan Beckham.

Respon Han So Hee Soal Reaksi Hyeri: Memang Lucu Pacaran Setelah Putus?

"Victoria memahami mengapa Katherine ingin membela diri terhadap tuduhan ini. Tetapi, dia hanya ingin fokus mengurus empat anaknya," kata sumber seperti dikutip dari OK!Magazine, Rabu, 29 Agustus 2012.

Victoria tak ingin terbawa arus drama isu perselingkuhan Beckham dengan penyanyi asal Inggris tersebut. Mantan personel Spice Girls ini berusaha keras menjaga keutuhan keluarganya. "Victoria dan Beckham telah melalui banyak hal dan mereka saling mencintai," ujarnya.

Ini bukanlah isu perselingkuhan Beckham yang pertama. Sebelumnya, pesepakbola yang kini merumput di klub LA Galaxy itu dikabarkan berselingkuh dengan mantan asistennya, Rebecca Loss. Kemudian ia juga sempat dikabarkan bercinta dengan seorang pelacur bernama, Irma Nici. Rumor-rumor tersebut sangat mengganggu Victoria. Namun, Beckham memastikan dirinya tak akan 'main mata' dengan wanita lain. (adi)

Ketua Tim Pembela Demokrasi dan Keadilan (TPDK) Ganjar-Mahfud Todung Mulya Lubis

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK

Ketua Tim Hukum pasangan calon Presiden Ganjar Pranowo dan calon Wakil Presiden Mahfud MD, Todung Mulya Lubis mengungkap alasan Risma hingga Sri Mulyani dihadiri di MK.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024