E-bill kartuHalo yang Tidak Otomatis

Gedung Telkomsel
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

Pembongkaran Pasar Kutabumi Diwarnai Kerusuhan, Sejumlah Orang Mengalami Luka-luka

Saya adalah pemilik kartuHalo dari Telkomsel. Tagihan saya selalu dikirimkan melalui e-maile-bill”. Jatuh Tempo tagihan pemakaian kartuHalo saya, biasanya setiap akhir bulan tanggal 30 atau 31. Billing Cycle kartuHalo Saya adalah BC-11.

Berdasarkan info dari Call Centre Telkomsel bahwa untuk BC-11 biasanya tagihan dikirim sekitar tanggal 20-an setiap bulan. Namun, hal ini tidak terjadi pada Saya.

Setiap menjelang tanggal 30 atau 31, saya selalu menelepon call centre Telkomsel 133 (dulunya 111) untuk minta dikirimkan tagihan pemakaian kartuHalo. Pada saat saya menelepon Call Centre tersebut, komplain atas keterlambatan ini selalu tetap saya sampaikan. Kejadian ini terjadi dari bulan Maret 2012 hingga sekarang.

Pada tanggal 31 Juli 2012, saya mencoba ke GraPARI Telkomsel yang berada di Jl. Gatot Subroto – Jakarta. Petugas yang melayani pada saat itu adalah Sdr. Gunawan. Beliau membantu me-restart e-bill & PIN saya kembali. Tercatat, nomor laporan saya adalah 5665297. Saya berharap laporan ini bisa memberikan sebuah solusi.

Namun, solusi yang saya harapkan tidak saya dapat. Terbukti, pada akhir Agustus 2012 ini saya tetap harus menelepon Call Centre Telkomsel untuk minta dikirimkan e-bill kartuHalo saya.

Mohon kiranya Telkomsel bisa menanggapi dan menyelesaikan masalah saya ini.

Eki Junaidi

Khawatir Ada Aksi saat Putusan Sengketa Pilpres, TKN Siapkan Satgas Khusus

Tebet- Jakarta Selatan

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor atau Gus Muhdlor usai halal bihalal di Pendopo Delta Wibawa Sidoarjo.

Mangkir dari Pemeriksaan, KPK Bakal Panggil Lagi Gus Muhdlor Pekan Depan

KPK berencana akan memanggil Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali alias Gus Muhdlor pada pekan depan terkait dugaan korupsi pemotongan insentif pegawai BPBD di Sidoarjo.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024