Intip Pesta Pernikahan Rp1 Miliar Nunung-Iyan

Nunung dan Iyan
Sumber :
  • Rizky Sekar Afrisia

VIVAlife - Nunung akan segera melepas status jandanya. Ia dipersunting manajernya, Iyan Sambiran. Pernikahan mereka akan digelar pada Kamis, 30 Agustus besok di kediaman Nunung di kawasan Sumber, Solo, Jawa Tengah. Pesta pernikahan akan digelar pada malam harinya. Pesta itu dikabarkan menelan biaya sebesar Rp1 miliar.

Lantas, ada acara apakah dalam resepsi pernikahan keempat bintang Srimulat tersebut? Usut punya usut, pesta pernikahan Nunung dan Iyan akan dimeriahkan dengan pentas kejutan. Para artis dan seniman yang datang akan diajak untuk meramaikan pentas kejutan tersebut. Seperti Srimulat, dan juga artis-artis ibukota yang mendukung acara "Opera Van Java". Mereka akan diminta berkolaborasi oleh Ki Manteb Soedarsono.

"Saya siap meramaikan pesta pernikahan, memberikan kejutan. Nanti siapa saja yang datang, apa dari Srimulat, artis OVJ akan dikopyok (diacak) langsung untuk membantu meramaikan pesta pernikahan," kata Ki Manteb kepada VIVAlife, Rabu, 29 Agustus 2012.

Gibran Akan Temui Wapres Ma'ruf Amin Sore Ini

Ki Manteb bakal memberikan kejutan tanpa ada latihan terlebih dahulu untuk kolaborasi dengan mereka. "Nanti kita spontanitas kejutannya, " ujarnya.

Ki Manteb Soedarsono sendiri akan menggelar wayang semalam suntuk, menghibur masyarakat sekitar. Ia akan membawakan lakon 'Babad Wanamarta".

"Lakon ini akan menceritakan tentang pernikahan Brotoseno dan Arimbi," ujarnya. (umi)

Presiden Korea Utara Kim Jong Un dan Presiden Iran Ebrahim Raisi

Delegasi Korea Utara Kunjungi Iran, Isu Kerjasama Semakin Kuat

Delegasi negara Republik Korea Utara yang dipimpin oleh menteri kabinet perdagangan internasional, melakukan kunjungan negara ke Iran, kata media resmi pemerintah Korut.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024