Wisata Ekstrem, Berenang di Tepi Air Terjun

Victorian falls
Sumber :
  • beautifulplacestovisit.com

VIVAlife - Bagi pemburu wisata ekstrem, Anda harus datang ke tempat ini. Menikmati keindahan sekaligus uji nyali. Tapi ini tidak diperuntukkan bagi mereka yang takut ketinggian.

Terpopuler: Identitas Pemilik Gran Max Maut, Mobil Terlaris 3 Bulan Berturut-turut

Udara bebas polusi, pelangi yang melengkung sempurna, air yang sejuk, dan pepohonan yang masih hijau. Ini hanya ada di 'The devil’s swimming pool' atau 'devil’s armchair'. Nama yang diberikan untuk kolam renang alami di Zambia.

Ingin tahu sisi ekstremnya? Kolam ini berada di puncak tertinggi, di atas air terjun Victoria. Bentuk kolam menyerupai infinity pool yang biasa Anda jumpai di hotel mewah, yang berlokasi di pinggir pantai atau diatas tebing.

10 Drama Korea Baru di Tahun 2024 yang Bisa Ditonton saat Libur Lebaran

Victorian falls

The devil's swimming pool memiliki ketinggian 420 kaki di atas permukaan sungai, tepat di ujung air terjun. Namun, masih cukup aman jika Anda ingin bersantai di bibir tebing.

Gubernur Laporkan Informasi Semua Kejadian Bencana di Sumbar kepada Presiden

Victorian falls

Dari dalam kolam, Anda bisa melihat batu alami yang menjadi penghalang air, agar tidak jatuh mengikuti arus air terjun. Banyak wisatawan yang justru menjadi tidak takut setelah merasakan berenang di sini. Mereka tampak mendekat hingga bibir air terjun untuk berfoto santai.

Merasa tertantang?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya