Hari Ini, Nunung dan Iyan Menikah

Nunung dan Iyan
Sumber :
  • Rizky Sekar Afrisia

VIVAlife - Hari ini, Kamis, 30 Agustus 2012, pukul 11.00 WIB, komedian Nunung akan melangungkann pernikahan dengan manajernya, Iyan Sambiran. Akad nikah akan dilangsungkan di kediaman Nunung, di Sumber, Solo, Jawa Tengah. Ini adalah pernikahan keempat kalinya bagi komedian tersebut

Namun, akad nikah Nunung dengan Iyan akan tertutup untuk media. Setelah akad nikah, malamnya Nunung akan menggelar resepsi pernikahannya. Kabarnya, untuk pesta pernikahannya kali ini, Nunung menghabiskan biaya sebesar Rp1 miliar. Hal ini tidak dibantah keluarga Nunung.

"Kurang lebih keluar biaya Rp1 miliar. Karena uang segitu kita gunakan untuk menghibur masyarakat Solo. Nanti juga ada pagelaran wayang semalam suntuk yang akan didalangi oleh Ki Manteb Soedarsono," ujar Nunik, adik Nunung kepada VIVAlife.

Tak hanya itu, Nunung juga mengundang sejumlah artis dan pejabat dalam pernikahannya ini. Walikota Solo, Joko Widodo atau Jokowi mengaku siap menghadiri acara pernikahan Nunung. (adi)

Top Trending: 4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Jayabaya Ramal Kemunculan Gempa Besar
Dr. BRA. Mooryati Soedibyo

Terpopuler: 5 Kota Berbiaya Hidup Termahal di Indonesia, hingga Profil Mooryati Soedibyo

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024