Rossa Ingin Dinikahi Anak Band?

Ruri Republik
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Personel grup band Republik, Ruri tiba-tiba memberi kabar mengejutkan. Ia mengaku siap menikahi penyanyi pop yang kini populer dengan menyandang gelar diva, Rossa.

Saat ditanya soal wanita idamannya, entah mengapa, ia tiba-tiba mencurahkan isi hatinya, soal ketertarikannya dan kekagumannya pada Rossa. Tak hanya itu, ia bahkan mengaku sangat ingin menikahi janda beranak satu itu.

Sebagai seorang pria, Ruri mengaku tergolong tipe orang yang nekat dan pemberani untuk urusan calon pendamping. Ia bahkan menyatakan siap menjadi pendamping Rossa jika memang pelantun Tegar itu menghendakinya. Maklum saja, dari dulu vokalis tampan ini sudah ngefans berat dengan mantan istri drummer Padi, Yoyo ini.

"Insya Allah kalau Rossa menginginkannya, saya siap jadi pendampingnya. Saya siap lahir batin,” kata Ruri di studio RCTI kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Pelantun tembang Sandiwara Cinta ini menyatakan sudah lelah berpacaran. Apalagi, beberapa kali hubungan asmaranya kandas. Makanya, ia ingin segera menikah tanpa berlama-lama memadu kasih.

“Wajar jika saya pernah dikecewakan dengan mantan-mantan pacar saya. Makanya saya ingin mencari yang serius seperti Teteh Rossa,” ujarnya.

Meski usia Ruri lebih muda dari Rossa, namun pentolan band Republik itu tidak merasa minder jika harus memiliki pendamping dengan usia lebih tua darinya. Malah, ia ingin menambah daftar pasangan deretan artis yang berbeda usia. Seperti pasangan, Raffi Ahmad-Yuni Shara dan Nunung-Iyan Sambiran. “Buat saya tidak masalah, karena ini menyangkut masalah hati,” katanya lagi.

Ruri menuturkan, sejak lama ia kagum pada Rossa. Sebagai diva pop, ibu satu anak itu juga paling banyak penggemarnya. Apalagi lagu-lagu yang dilantunkannya kerapkali menjadi hits di blantika musik Indonesia.

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

“Jujur saja, dari dulu sebelum dia (Rossa) jadi diva saya memang suka dengannya, tapi belum kesampaian. Tapi saya percaya urusan jodoh dan rezeki sudah diatur sama Allah,” tambah Ruri.

Kiper Indonesia U-23, Ernando Ari

Arkhan Fikri Gagal Penalti, Ini yang Dipikirkan Ernando Ari

Arkhan Fikri gagal melakukan tugasnya sebagai eksekutor penalti saat Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23 dalam perempat final Piala Asia U-23 2024, Jumat dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024