Hadiah Jokowi untuk Nunung dan Iyan

Nunung dan Iyan Sambiran.
Sumber :
  • Fajar Sodiq / Vivalife

VIVAlife - Sesuai dengan janjinya, Walikota Solo, Joko Widodo atau Jokowi datang ke pernikahan Nunung dan Iyan Sambiran. Jokowi datang ke acara tersebut dengan membawa hadiah untuk kedua mempelai.

Jokowi datang dengan mengenakan pakaian tradisional beskap dan jarik. Ia mengaku kehadirannya karena memang diundang pengantin baru tersebut. "Ya karena diundang makanya saya datang dan ingin mengucapkan selama kepada Mbak Nunung," katanya saat ditemui di kediaman Nunung, Kamis, 30 Agustus 2012.

Respons Albertina Ho Usai Dilaporkan ke Dewas oleh Pimpinan KPK

Sebelumnya, sempat beredar kabarĀ  Jokowi akan menjadi saksi dalam akad nikah Nunung dan Iyan. Namun, ditegaskan pria yang juga calon Guberbur DKI Jakarta itu, sejak awal dirinya hanya diundang sebagai tamu.

"Kalau disuruh jadi saksi, ya saya mau-mau saja. Diminta siapapun saya itu mau. Apalagi jika Mbak Nunung yang minta, pastinya saya mau," ucapnya sambil tersenyum.

Nunung dan Iyan terlihat kaget dengan kehadiran Jokowi. Lantas, ia pun menyerahkan sendiri kado tersebut kepada Nunung. Tak hanya itu, Jokowi juga menyempatkan diri untuk berfoto bareng dengan kedua mempelai. Mengenai isi kadonya, Jokowi mengaku tidak tahu menahu karena istrinya yang memilih dan membelinya. (umi)

Anies Baswedan dan Presiden DPP PKS Ahmad Syaikhu.

PKS Bakal Sambangi Markas PKB Malam Ini, Bahas Apa?

Presiden terpilih Prabowo Subianto sudah mendatangi markas PKB pada Rabu kemarin.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024