Pelajari 5 Hal Ini Dari Pria

Wanita kagumi pria selain pasangan
Sumber :
  • istockphoto

VIVAlife - Pria dari Mars, wanita dari Venus. Bagaikan dua sisi mata uang, sangat bertolak belakang. Faktanya meskipun sangat berbeda keduanya saling melengkapi dengan keunikan masing-masing.

Namun tidak ada salahnya jika kita menilik kecenderungan sifat positif dari lawan jenis. Ketahui apa yang bisa Anda pelajari dari kaum Adam.

1. Semua ada logikanya

Ini Instansi yang Bisa Terapkan WFH 50% pada 16-17 April, Pelayanan Publik Wajib WFO 100%

Hidup wanita akan terasa lebih mudah jika mereka sadar bahwa hampir semua hal memiliki penjelasan logis. Dalam mengambil keputusan, pria memang lebih menggunakan logika daripada wanita yang lebih terkait dengan perasaan.

2. Kesampingkan emosi

Kadang, cara terbaik menghadapi sebuah situasi adalah dengan menahan diri. Tidak menggunakan emosi, yang mungkin bisa meledak-ledak. Menggunakan cara ini, wanita akan menjadi lebih praktis dan rasional tanpa perlu terlihat acuh dan dingin.

3. Bergosip hanya bila perlu


Sama seperti wanita, kehidupan pria juga tidak bisa dilepaskan dari bergosip. Bedanya, pria bisa mengontrol diri karena sadar gosip tidak bisa diselipkan dalam semua hal. Bagi kaum adam, seperti dilansir dari Times of India, bergosip merupakan tindakan kriminal kecil yang dapat dikontrol.

4. Miliki selera humor


Selera humor adalah salah satu kualitas yang paling dicari wanita dari pria. Ternyata, pria pun demikian. Wanita yang memiliki selera humor yang baik diartikan pria sebagai wanita yang mampu menemukan sisi lucu dalam kehidupan. Dengan demikian, hidup tidak akan terasa suram.

5. Lebih realistis

Bermimpi memang perlu, karena hal ini dapat membantu kita melangkah lebih jauh. Namun tak jarang wanita akhirnya jadi tenggelam dalam fantasinya sendiri. Dalam hal ini, mereka dapat belajar cara berpikir praktis pada pria.

Sejumlah pengendara melintas di Jalan Tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi) seksi I yang belum beroperasi di Ciawi, Bogor, Jawa Barat

Tol Bocimi Dibuka Fungsional One Way untuk Arus Balik Lebaran, Simak Jadwalnya

Ruas Tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (tol Bocimi) diberlakukan fungsional untuk arus balik lebaran arah Jakarta pada Sabtu sore, 13 April 2024,

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024