Album Baru, Kotak Bawa Misi Kemanusiaan

Indonesia Movie Award 2012
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAlife- Grup band Kotak baru saja merampungkan rekaman untuk album terbarunya. Menurut sang gitaris, Cella, kali ini Kotak melakukan rekaman yang tidak biasa. Jika biasanya rekaman dilakukan di studio, maka kali ini mereka rekaman di tempat lain.

"Benar, kami baru aja selesai rekaman. Rekaman enggak selalu di dalam studio, tapi di villa, di pantai, atau di manapun," ujarnya saat ditemui dalam peluncuran album Penyanyi Kamaya di Rolling Stone Cafe, Ampera, Jakarta Selatan.

Cella melakukan rekaman di Bali. Dia mengaku ingin menemukan mood yang pas. "Kalau pas bagian gue kemarin rekamannya di Bali, jadi kami dipecah-pecah," tukas gitaris berkepala plontos itu.

"Kalau hasil akhir sih sama ya. Cuma kan kami memang belum pernah aja melakukan rekaman di villa, samping kolam renang, atau di pantai. Cuma ambil mood-nya doang, kalau hasilnya sih sama," tambahnya.

Untuk album terbarunya itu, Cella menyatakan Kotak memiliki misi kemanusiaan di dalamnya. "Kali ini kami punya misi. Misi sosial dan kemanusiaan kan sudah ada, kami mencoba misi Go Green. Ada di musik sama di lirik. Musiknya lebih nge-rock banget," paparnya.

Jika tidak ada halangan, rencananya album terbaru Kotak akan rilis bulan November mendatang. Saat ini pun mereka masih memilih lagu mana yang akan dijadikan single utamanya.

"Alhamdulillah sudah selesai semua, packaging juga sudah selesai semua, mixing-mastering, Alhamdulillah sudah selesai semua. Tinggal tunggu momennya. Insya Allah sih November mudah-mudahan. Ini masih pilih-pilih mana yang kira-kira bakal jadi singlenya," tandasnya.

Terungkap 3 Alasan Iran dan Arab Saudi Saling Bermusuhan, Isu Agama Paling Kuat
Pekerja menunjukkan uang Rupiah dan Dolar Amerika Serikat di sebuah tempat penukaran uang di Jakarta

Rupiah Amblas ke Rp 16.200 per dolar AS, Gubernur BI Lakukan Intervensi

Nilai tukar rupiah akhir-akhir ini melanjutkan tren pelemahan yang kini telah menembus level Rp 16.200 per dolar AS.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024