Delon Soal Isu Pernikahan VJ Daniel

Delon
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAlife - Presenter sekaligus mantan VJ MTV, Daniel Mananta kembali diberitakan telah menikah. Dalam sebuah foto yang beredar luas di internet, tampak pria yang diduga Daniel beserta seorang model mengenakan busana pernikahan.

Prabowo Makin 'Gemoy' Kuasai Parlemen Jika PKB dan Nasdem Gabung Koalisi

Keduanya tampak diapit oleh pria yang diduga penyanyi Indonesian Idol, Delon, Sandra Dewi dan beberapa orang lainnya. Saat dikonfirmasi soal hal ini, Daniel enggan menanggapi. Senada dengan Daniel, Delon pun mengaku tak tahu-menahu.

"Dia nikahnya kapan, gue nggak tahu karena gue nggak diundang. Ntar gue tanya Daniel," ujar Delon saat ditemui di Rolling Stone Cafe, Ampera, Jakarta Selatan. 

Panas Ekstrem Melanda Thailand, 30 Orang Tewas

Meski demikian, Delon menyatakan, dirinya turut bahagia jika Daniel benar sudah menikah. Sebagai seorang pria, ujar Delon, Daniel sebaiknya segera memiliki pendamping.

"Setiap orang tidak baik hidup sendiri. Harus ada pendamping," katanya. 

Uji Kesiapan Operasi, Prajurit Puspenerbal TNI AL Gelar Latihan Terbang Malam

Menurut Delon, Daniel adalah sosok yang memang pintar menutup rapat kehidupan pribadinya. Oleh karena itu Delon kembali menegaskan bahwa dirinya tak mau ikut campur dalam urusan pribadi Daniel.

"Kita juga nggak bisa usik privasi dia. Setiap orang punya privasi yang orang nggak bisa sentuh," ujar pelantun Hanya Dirimu itu.

Salshabilla Adriani

Dituding Jadi Selingkuhan Rizky Nazar, Ini Jawaban Salshabilla Adriani

Salshabilla Adriani menjelaskan, isu itu timbul setelah dirinya bersama sejumlah teman, termasuk Rizky Nazar dan kekasihnya Syifa Hadju, melakukan perjalanan ke Bali.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024