Ultah, Judika Dapat Kejutan Bertubi-tubi

Judika mendapat kejutan di hari ulang tahunnya
Sumber :
  • Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews

VIVAlife- Penyanyi Judika hari ini genap berusia 34 tahun. Banyak kejutan yang ia terima sejak semalam hingga hari ini. Bukan hanya dari orang terdekatnya, para penggemar setianya pun memberinya kejutan yang tak pernah ia duga.

Padahal sebelumnya, ia menegaskan, tak ingin dikerjai dan diberi kejutan di hari ulang tahunnya. Namun ternyata, kejutan justru datang bertubi-tubi.

"Semalam habis makan malam sama cewek aku, kok diputer-puterin dulu. Biasanya langsung pulang," ceritanya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat, 31 Agustus 2012. 

Ia sudah mulai curiga akan mendapatkan kejutan. Dan ternyata, begitu sampai, ada yang menyiramnya dengan air dari atas rumah. Ia pun kaget, apalagi tepat pukul 12 malam para penggemarnya dari seluruh Jakarta berdatangan.

"Emang setiap ulang tahun dikerjain nih," imbuhnya.

Selain itu, Judika juga masih menjadi sasaran empuk untuk dikerjai saat ia tampil di acara Dahsyat hari ini. Di tengah keseriusannya menyanyi nada tinggi di lagu Ku Tak Mampu, microphone-nya mati.

"Aku panik sih, apalagi itu kan live. Lagi nyanyi tinggi-tingginya tuh. Tapi aku tetap mencoba menyanyi," bebernya sambil tertawa.

Padahal, saat peristiwa itu terjadi, semua kru ingin ia berhenti bernyanyi. "Emang kalau ngerjain butuh kerjasama manajer dan pihak TV," ia menambahkan.

Terkuak 5 Kejadian yang Terjadi di Dunia Dikaitkan Ketakutan soal Kiamat

Tak hanya berhenti sampai disitu. Di luar studio, ia pun masih mendapat kejutan berupa kue ulang tahun cokelat dari fans-nya. Ia mengaku bahagia, karena selama hidupnya, ayahnya saja tak pernah merayakan ulang tahunnya.

"Ulang tahun tuh selalu kasih telur puyuh, sambal dan mie. Itu udah top banget deh," ujarnya

Ia pun merasa senang, banyak yang memberi perhatian untuknya di hari ulang tahunnya. Termasuk para penggemarnya yang rela datang hanya untuk memberikan ucapan selamat.

"Aku senang banget, banyak fans yang datang. Album aku bisa diterima di masyarakat Indonesia, aku juga senang banget. Masih punya orang tua aja aku juga udah senang. Surprise ini kado terindah," ujarnya tenang sambil tersenyum.

Dinsos Makassar razia dengan mengamankan manusia silver yang mengemis di Jalan Kota Makassar.

Gak Main-main, Manusia Silver di Makassar Bisa Raup Hingga Rp 8 Juta per Bulan

Dinsos Kota Makassar Sulawesi Selatan membeberkan temuannya terkait pengemis di Kota Daeng, salah satunya soal penghasilan manusia silver yang mencapai Rp8 juta per bulan

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024