Madonna Bikin Angelina Jolie Marah

Angelina Jolie
Sumber :
  • REUTERS/Toru Hanai

VIVAlife - Penyanyi terkenal Madonna membuat Angelina Jolie tak nyaman. Memang kemarahan Jolie terhadap salah satu diva dunia itu tidak diutarakan secara langsung. Ia marah dengan Madonna karena anak-anaknya keranjingan lagu-lagu penyanyi itu.

Jolie tak terima ketiga anak perempuannya, Zahara, Shiloh, dan Vivienne kecanduan lagu-lagu Madonna. Jolie marah karena ia tidak suka dengan Madonna. Pasangan hidup Brad Pitt ini juga merasa bingung, mengapa musik Madonna bisa berada di rumahnya.

"Bukan rahasia lagi, Jolie bukanlah penggemar akting Madonna, ia juga merasa musik Madonna benar-benar menakutkan," kata sumber seperti dikutip dari National Enquirer, Sabtu, 1 September 2012.

Jolie memang tidak suka jenis musik yang dibawakan Madonna. Selama ini, bintang film "Salt" itu lebih gemar musik rock. "Musik dan suara Madonna tidak pernah menarik baginya. Sampai saat ini, Jolie tak pernah mau mendengarkan musik Madonna, namun kini ia harus menahan diri karena anak-anaknya," ucap sumber lagi.

Jolie berharap anak-anaknya tak akan lama keranjingan lagu-lagu Madonna. "Bagi Jolie mendengarkan musik Madonna seperti paku pada papan tulis," ujarnya.

Pengamat sebut Hadirnya Anies dan Muhaimin di KPU Beri Legitimasi Hasil Pemilu
Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Temui Presiden Jokowi di Istana

Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto, dan Gibran Rakabuming Raka, menemui Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Jakarta pada Rabu malam, 24 April.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024