Diet Buah Agar Rambut Indah Berkilau

Rambut rontok.
Sumber :
  • hairgrowthtips1.com

VIVAlife - Rambut adalah mahkota bagi kaum perempuan. Bagi para wanita, rambut indah dan berkilau menjadi suatu kebanggaan tersendiri. Banyak cara mendapatkan rambut indah, panjang dan sehat. Mulai dari perawatan salon mahal hingga cara tradisional. Tapi, makanan yang dikonsumsi juga dapat mempengaruhi keindahan mahkota Anda. Terutama buah-buahan.

Seperti dikutip dari TimesofIndia, jika Anda memiliki rambut yang kering, patah, dan rapuh dapat mencari solusinya dengan mengkonsumsi buah-buahan seperti nanas, jambu biji, anggur, apel, mangga dan pisang.

Mengenai buah-buahan ini, sudah lama dibuktikan peneliti bahwa buah-buahan tersebut kaya akan Vitamin A, C, dan E yang bermanfaat untuk pertumbuhan rambut. Akan lebih baik, jika dikonsumsi dalam jumlah yang lebih besar. Tak hanya itu, pepaya dan zaitun juga dapat meningkatkan kualitas folikel rambut. Kacang kedelai, yang memiliki protein dan nutrisi yang tinggi, juga baik untuk meningkatkan pertumbuhan rambut.

Keuntungan dari minyak menggunakan minyak almond untuk rambut, memang sudah lama diketahui. Tetapi, mungkin yang lebih menarik adalah dengan makan almond secara teratur, akan membantu memperkuat akar rambut.

Orang yang menderita ketombe, dapat membuat jus lemon, untuk kesehatan kulit kepala mereka. Dan di saat yang sama, Anda juga harus mengimbanginya dengan diet yang seimbang , yang membantu rambut Anda untuk mendapatkan nutrisi yang diperlukan untukĀ  rambut sehat. Namun, jangan lupa untuk sesekali untuk memanjakan rambut dengan menggunakan minyak pijat agar kulit kepala lembab dan lembut.

5 Minuman Herbal Penjaga Kolesterol Tetap Terkendali
Gunakan Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Dump Truk

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

Rasa senang bisa memiliki sepeda motor baru untuk ke sekolah, justru berbuah petaka dialami Faizal Hadi Winata, seorang pelajar SMA Negeri 2 Brebes, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024