Foto Telanjang Dada Beredar, Kate Middleton Dikecam

Kate Middleton - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Lefteris Pitarakis/Pool

VIVAlife - Kate Middleton menjadi sorotan, lantaran foto-foto telanjang dadanya beredar di sejumlah media. Banyak yang menyayangkan, mengapa foto-foto yang mengekspos tubuh calon ratu Inggris itu bisa menjadi konsumsi publik. Tak hanya itu, Kate juga menuai kritik. Salah satunya dari aktris Hollywood, Emma Roberts.

Menurut artis muda ini, tersebar luasnya foto-foto syur Kate ke publik, merupakan kesalahan istri Pangeran William itu sendiri. Ia mengecam kelalaian Kate. Kecaman itu dia suarakan melalui akun Twitter-nya.

"Saya suka Kate Middleton, tapi ketika Anda seorang Putri, Anda tidak boleh topless di mana saja, kecuali dinkamar mandi atau kamar tidur," tweet-nya seperti dikutip Hollywoodlife, Senin, 17 September 2012.

Tak hanya Emma yang menilai tindakan Kate salah. Seorang sumber, yang tak mau disebutkan namanya, juga ikut angkat bicara. Dia juga menilai seharusnya Kate lebih berhati-hati terhadap anggota tubuhnya. Apapun tentang dirinya, tentu selalu menjadi sorotan sehingga Kate harus selalu waspada.

Bonnie Fueller, salah satu petinggi media hiburan di Hollywood, juga memiliki pandangan yang sama. Menurutnya, berjemur di tepi kolam renang tanpa mengenakan bikini adalah ide yang buruk jika orang itu bergelar seorang putri kerajaan.

Raffi Ahmad

Kelakar Airlangga: Raffi Ahmad Bisa OTW Jawa Tengah atau Jakarta

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto menanggapi soal sorotan publik terkait majunya Raffi Ahmad pada Pilkada Jawa Tengah (Jateng) 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 Mei 2024