Demi The Bandits, Darius Sinathrya Tolak Job

Darius Sinathrya
Sumber :
  • Heryu Nandiasa/ Vivanews

VIVAlife - Darius Sinathrya tak hanya sibuk di dunia hiburan sebagai pemain film dan bintang iklan. Suami Donna Agnesia itu ternyata juga punya band yang sudah mengantongi satu album. Hanya saja, personel The Bandits, nama band yang dibentuk Darius, punya kesibukan masing-masing sehingga tidak sempat merilis secara resmi album mereka.

Cerita Unik Muzakki Ramdhan Tentang Menyatu dengan Reza Rahadian di Film Siksa Kubur

“The Bandits ini sudah berjalan satu tahun, dan kita punya satu album walaupun belum di-launching secara resmi. Biasanya untuk rilis album kan ada prosesinya, kita belum bisa melakukan itu karena jadwal personelnya mental-mental, dan tertunda sampai sekarang,” ujar Darius, sang vokalis, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Minggu, 23 September 2012.

Baginya, itu tak masalah karena ia merasa apresiasi fans untuk The Bandits tetap besar meski mereka belum meluncurkan album. “Toh kita bisa rilis single ke-3, Let’s Go, dan direspons masyarakat dengan baik,” katanya menambahkan.

eSIM Bagian dari Mengurangi Jejak Karbon

Meski memiliki personel yang punya kesibukan masing-masing, Darius tak khawatir band-nya akan bubar di tengah jalan. Itu karena sejak awal mereka sudah saling berkomitmen, walaupun The Bandits tidak terlalu mengikat.

“Kita tetap jalan dengan kesibukan masing-masing. Paling seminggu atau dua minggu, kita ketemu lagi dan latihan. Untuk aku, risikonya harus menolak beberapa tawaran program reguler,” ucap bintang iklan minuman sari buah itu.

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

The Bandits sendiri merupakan salah satu band beraliran rock, dengan single pertama berjudul Indonesia Juara dan single kedua Aku Cinta Kamu Cinta. Di single kedua itu, Darius berduet dengan sang istri, Donna Agnesia.

Nathan Tjoe-A-On

PSSI Tempuh Jalur Tak Normal Supaya Nathan Tjoe-A-On Bela Timnas U-23 Indonesia di Perempat Final

PSSI sedang berusaha mendapatkan izin dari SC Heerenven agar mau kembali melepas Nathan Tjoe-A-On ke Timnas Indonesia U-23 yang berlaga di babak perempat final.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024