Alasan Jupe Tak Hadiri Sidang Kasus Narkoba Ayahanda

Julia Perez
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Angkasa Jaya, ayah kandung Julia Perez, yang tertangkap karena kasus narkoba beberapa waktu lalu, hari ini dijadwalkan menjalani sidang pertamanya. Sayang, sidang itu tak dapat dihadiri oleh putri sulungnya. Jupe, panggilan Julia Perez, yang sempat beberapa kali mengunjungi sang ayah di penjara BNN, justru tidak hadir karena kesibukan.

Semangat Kartini, Kesetaraan dan Pemberdayaan Perempuan Terus Didorong

"Saya nggak bisa datang karena lagi syuting film baru, Gending Sriwijaya," katanya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Selasa, 25 September 2012.

Pelantun Belah Duren itu melanjutkan, ia sudah meminta maaf pada sang ayah dan adik-adik tirinya, karena ia tak bisa datang. "Saya bilang, mohon maaf nggak bisa hadir karena harus kerja. Kita harus realistis, kalau nggak kerja bagaimana bisa survive," ujarnya lagi.

Percakapan Terakhir Mahasiswa STIP dan Senior Sebelum Dianiaya

Diakui mantan kekasih Gaston Castano itu, pikirannya cukup terbebani karena tak datang di sidang sang ayah. Yang paling ia takutkan, adalah sang ayah harus mendekam lama di penjara.

"Saya nggak tega. Itu papa saya, walaupun nggak pernah saya rasakan kasihnya," ucapnya.

Di Festival Kuliner Ini, Bisa Icip 20 Jenis Soto Berbeda

Saat ini, ia hanya bisa berharap yang terbaik bagi ayahnya, juga adik-adik tirinya. Jupe juga mengalihkan pikirannya ke pekerjaan agar tidak stres. Meski bisa saja libur, ia justru memilih tetap kerja.

"Kalau nggak, aku kepikiran papa, malah cengeng. Makanya dibawa kerja dan positif saja, daripada galau," katanya bijaksana. (eh)

Tunggal putri Indonesia, Ester Nurumi

Apresiasi kepada Tim Thomas Cup dan Uber Cup Indonesia yang Pantang Menyerah

Tim Thomas Cup dan Uber Cup Indonesia menunjukkan semangat pantang menyerah saat tampil di pertandingan final menghadapi tuan rumah China, Minggu 5 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024