Cowell dan Carmen Electra Saling Cumbu

Simon Cowell
Sumber :

VIVAlife - Walau sudah tidak muda lagi namun pesona Simon Cowell (52) masih mampu memikat sejumlah wanita cantik. Salah satunya adalah Carmen Electra yang takluk di pelukan juri The X-Factor ini.

Khofifah: Alumni UNAIR Harus Tingkatkan Kualitas SDM untuk Bangun Indonesia

Bahkan keduanya sudah berani pamer kemesraan di muka publik. Seperti terlihat di sebuah restoran di Hollywood, Cecconi. Simon Cowell terlihat sedang mencium mantan salah satu gadis Playboy ini dikutip dari laman Female First

"Simon dan Carmen terlihat sangat mesra. Mereka berpegangan tangan dan menatap mata satu sama lain, kemudian mereka berciuman," kata seorang sumber, seperti dilansir oleh The Sun.

Timnas Indonesia U-23 Tak Gentar dengan Rekor Mengerikan Korea Selatan

Kemesraan keduanya tentu saja mengundang perhatian pewarta dan publik yang melihatnya. Apalagi Simon dan kekasih barunya itu terlihat mengumbar senyum saat meninggalkan restoran tersebut.

Cowell dan Electra sebenarnya sudah diduga punya hubungan mesra sejak Februari lalu. Saat itu, bintang film Baywatch ini menjadi juri tamu  dalam ajang cari bakat Britain’s Got Talent. Di acara tersebut, selain merupakan pimpinan produksinya, Cowell juga menjadi juri utamanya. 

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika

"Carmen terlihat menikmati kedekatannya dengan Simon. Mereka sedang mengadakan pendekatan satu sama lain dan mencoba mencari kecocokan di antara keduanya," ujar sumber lagi.  (umi)

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting

Ambisi Tim Bulutangkis Indonesia Raih Juara Piala Thomas dan Uber 2024

Optimisme kemenangan dirasakan timnas Indonesia untuk merebut kembali piala di turnamen bergengsi Piala Thomas dan Piala Uber 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024