Reuni di Konser, Kikan dan Yuke Saling Sapa

Kikan
Sumber :

VIVAlife- Setelah bercerai lima tahun lalu, mantan vokalis band Cokelat, Kikan kembali bertemu dengan Yuke, pria yang pernah menjadi suaminya,

Mereka mengaku, hingga kini masih memiliki hubungan baik. Keduanya juga mengatakan masih sering bertemu, terutama untuk membicarakan masalah anak. Saat Yuke memiliki kekasih baru pun, ia lapor pada Kikan. Mereka bahkan kerap berkumpul bertiga, karena rumah Kikan dan Teges Prita Soraya, kekasih baru Yuke, tidak terlalu jauh.

Dalam konser Senandung untuk Negeri - Charity for Sulawesi Tengah yang diselenggarakan di Hard Rock Cafe, EX Plaza Indonesia, Rabu malam, 26 September 2012, Kikan dan Yuke sempat "reuni" kecil.

Yuke menghampiri meja Kikan yang tak jauh dari mejanya, dan mengajaknya berbincang. Tak lama setelah itu bassist Dewa itu kembali ke mejanya sendiri, kemudian gantian Teges yang menyapa Kikan. Keduanya bahkan saling menempelkan pipi kanan dan kiri.

"Aku sama anak-anak sering ketemu juga. Bertiga sama Kikan dan Teges," tutur Yuke. Kikan pun mengamini hal itu. "Aku sama Yuke sekarang seperti teman. Memang sudah kesepakatan dari awal pisah, jangan sampai anak-anak jadi korban," ujar penyanyi yang sekarang bersolo karier itu.

Menurut Kikan, kunci pertemanannya adalah kesadaran dari kedua belah pihak, bahwa mereka tidak akan mengorbankan anak-anak. Yuke menimpali, ia juga berusaha ikhlas sehingga tetap bisa berhubungan baik dengan Kikan.

Sebagai kekasih Yuke, Teges mengaku tak cemburu meski Yuke masih sering berhubungan dengan Kikan. Bahkan, ia menganggap Kikan merupakan keluarga besar Yuke yang tidak boleh dilepaskan.

Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik

"Umur kami sudah lewat, bukan waktunya cemburu-cemburuan lagi. Kikan merupakan keluarga besar kami yang nggak akan pergi ke mana-mana," ujar Teges menambahkan.

Ilustrasi lokasi pembacokan.

Siswa SMP Dibacok dan Dibegal Saat Pulang Sekolah Sendirian

Seorang siswa SMP di Depok, Jawa Barat, menjadi korban begal. Korban dibacok di bagian punggung hingga luka sobek parah. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk me

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024