Alasan Aburizal Bakrie Beli Gitar Abdee Slank Rp80 Juta

Konser Amal Senandung Untuk Negeri
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife- Lelang gitar milik Abdee Slank yang dilakukan di tengah konser Senandung untuk Negeri-Charity for Sulawesi Tengah, dimenangkan Aburizal Bakrie senilai Rp80 juta.

Bamsoet Sebut Kemungkinan Caketum Golkar Lebih dari 4 Orang pada Munas 2024

Sempat terjadi suasana tegang karena persaingan harga dengan peminat lain. Nyaris melayang ke tangan orang lain, akhirnya Ical, sapaan akrab Aburizal, menawarkan harga penutup Rp80 juta tepat pada hitungan kesepuluh.
 
"Saya bukan tertarik pada gitarnya, tapi untuk nyumbang orang-orang yang kesusahan. Abdee pernah datang ke lapangan tennis mengundang saya, dan saya janji datang," ujar Ical usai acara konser di Hard Rock Cafe, EX Plaza, Rabu malam, 26 September 2012.

Meski usia tak lagi muda, Ical pun merasa tak malu duduk di sudut cafe yang dipenuhi asap rokok dan anak muda. "Usia saya juga baru 26, nggak masalah," selorohnya sambil tertawa."

Saat itu, Ical datang bersama putranya, Ardie Bakrie. dan anak menantunya, Nia Ramadhani. Nia dan Ardie pun menyatakan diri sebagai Slankers (sebutan untuk penggemar Slank).

Nia menuturkan, dirinya sangat senang, ayahnya, bisa mendapatkan gitar kesayangan Abdee Slank itu. Ia memang pengagum Slank, dan suka menikmati lagu-lagu mereka. Sebelum Slank tampil di atas panggung, ia sempat berkicau di Twitter betapa dirinya sangat tak sabar menantikan penampilan Slank. "Hampir semua lagu Slank saya suka. Untung dapat gitarnya," ungkapnya sumringah.
 
Ardie yang hadir mendampingi ayah dan istrinya, juga sempat request dua lagu Slank  khusus untuk Nia. Kebetulan, ia ditanya ingin mendengarkan lagu apa.

"Saya request lagu Terlalu Manis sama Balikin. Karena menurut saya, Nia terlalu manis. Balikin itu maksudnya balikin dong perjuangannya," kata Ardie sambil menggoda Nia mesra. Mereka tidak mengajak sang buah hati, Mikhayla, karena acara yang terlalu larut. "Tadi kami berangkat dia sudah tidur," terang Nia lagi.

Direktur Tindak Pidana Narkoba Badan Reserse Kriminal Polri, Brigadir Jenderal Polisi Mukti Juharsa

Istri Fredy Pratama Bakal Dimiskinkan Kepolisian Thailand

Polri bakal menyerahkan bukti-bukti Tindak Pidana Pencucian Uang atau TPPU dari hasil peredaran narkoba yang dilakukan istri Fredy Pratama ke Kepolisian Thailand. Akan di

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024