Lusy Rahmawaty Akui Menikah dengan Pengusaha

Lusy Rahmawati
Sumber :

VIVAlife - Setelah resmi bercerai dengan sutradara, Jose Purnomo pada 2009 lalu, kabarnya, mantan anggota AB Three, Lusy Rahmawaty, telah menikah kembali dengan lelaki yang diketahui bernama Chandra. Ketika ditemui saat take vocal di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Lusy pun mengakui kabar bahagia itu.
 
"Saya tidak pernah menyembunyikan pernikahan kami. Tapi, itu tidak layak untuk konsumsi publik," ujarnya.
 
Usia pernikahnnya pun terbilang cukup lama. Ia sudah tiga tahun menikah lagi. "Kami menikah 3 tahunan deh kalau nggak salah. Hamil, saya juga melahirkan di Indonesia," tukas wanita berusia 35 tahun itu.
 
Dari pernikahan yang kedua ini, Lusy telah dikaruniai seorang anak bernama Benjamin yang kini sudah menginjak usia 1,5 tahun.
 
"Kalau anak pertama saya sudah 15 tahun dan sekolahnya di Singapùra tinggalnya sama neneknya," katanya.
 
Baginya, anak-anak tetap menjadi prioritas. Dia bahkan hanya punya waktu untuk dirinya sendiri sekitar 7 jam saja per hari.

"Saya cuma punya waktu luang jam 7 pagi sampe jam 2 deh, kalau untuk masalah diri sendiri. Karena memang waktu aku lebihannya semua untuk anak-anak," ujarnya.

Seperti diketahui, Lusy menikah dengan Jose Purnomo tahun 2000. Namun, mereka bercerai pada Mei 2009 lalu. Dari pernikahannya dengah Jose, Lusy dikaruniai dua orang anak bernama, Keitaro Jose dan Kimiko Lucibelle.

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia
Tangkapan layar anggota KPU RI Idham Holik saat rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 tingkat nasional di Kantor KPU RI, Jakarta, Jumat, 15 Maret 2024.

Ganjar-Mahfud Ngaku Tak Dapat Undangan Penetapan Prabowo-Gibran, KPU Bilang Begini

KPU mengeklaim bahwa lembaganya sudah menjalin komunikasi secara pribadi kepada liaison officer atau naradamping pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024