Hamil, Ayu Dewi Makan 5 Kali Sehari

Ayu Dewi
Sumber :
  • VIVAlife/Heryu Nandiasa

VIVAlife - Memasuki usia kehamilan bulan ketiga, presenter Ayu Dewi mulai merasakan perubahan, terutama bila menyangkut porsi makannya. Ia menyatakan, yang biasanya makan 3 kali sehari, kini, istri Regi Datau itu bisa makan hingga 5 kali sehari.

Meski demikian, Ayu pun mengaku tetap selektif memilih menu makanan yang ia konsumsi. Dan tentunya, harus memiliki nutrisi yang bermanfaat untuk ibu dan perkembangan janinnya.

"Makan harus bergizi, makan jadi nambah. Dari 3 kali jadi 5 kali sehari. Makan juga nggak sekadar makan, ada banyak buah, susu, sayur yang fresh. Jadi ya sudah beda pola makannya," ujarnya saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, 27 September 2012.

Meski porsi makannya terus meningkat, namun, Ayu heran, bobot tubuhnya belum mengalami kenaikan yang signifikan. Ia pun tak merasa khawatir soal kenaikan berat badannya, karena dokter yang menangani masalah kehamilannya, tidak pernah menargetkan, berapa berat badan yang harus dicapai Ayu Dewi selama masa kehamilannya.

"Baru naik 3 kilogram kurang, santai sih dokter saya," tukasnya.

Meski hamil, Ayu juga masih senang menggunakan sepatu berhak tinggi. Tapi bukan berarti selama satu hari penuh ia harus menyiksa diri dengan sepatu berhak tinggi itu. Jika sudah merasa lelah, Ayu sering melepasnya.

"Nggak apa-apa, saya suka high heels tapi tergantung kebutuhan juga. Kalau sudah berasa capek saya ganti."

PSI Ajukan 10 Gugatan Hasil Pileg, MK Pastikan Anwar Usman Tak Ikut Tangani
Pertemuan Prabowo Subianto dengan Surya Paloh Nasdem

Surya Paloh Akui Berkontemplasi Lama Sebelum Putuskan Gabung ke Koalisi Prabowo

Surya Paloh mengatakan, pilihan untuk bergabung ke koalisi Prabowo-Gibran itu merupakan keputusan yang baik.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024