Perceraian Demian dan Yulia Akibat Orang Ketiga?

Yulia Rahman dan Demian
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiansa

VIVAlife - Perceraian Yulia Rahman dan Demian Aditya dikabarkan karena kehadiran orang ketiga. Kabarnya, Demian memiliki wanita idaman lain di hatinya.

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

Demian disebut-sebut menjalin cinta dengan seorang model cantik. Apalagi, awal tahun ini, Yulia pernah mencoba bunuh diri dengan mengiris pergelangan tangannya. Belakangan, Yulia mengakui aksinya itu dilakukan untuk mencari perhatian Demian yang mulai kurang memperhatikan dirinya.

Menanggapi hal itu, pengacara Demian, Sofia Mandagi, mengungkapkan tudingan Yulia tidak beralasan dan tanpa bukti. "Itu tidak masuk dalam materi, tidak disebutkan sebagai alasan perceraian. Karena memang tidak terbukti," ujarnya saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis, 27 September 2012.

Karena itu, kata Sofia, kliennya menanggapi tudingan itu dengan santai. Kalau memang ada bukti, seharusnya itu masuk dalam alasan perceraian. "Kalau memang bisa membuktikan, silakan saja. Kita sih santai saja," kata Sofia.

Dalam surat-surat pembuktian yang diserahkan pihak Yulia hari ini pun, tak ada bukti yang mendukung tudingan itu. Pihak Demian juga tak gentar jika dua pekan lagi saat pihak Yulia bersaksi, ada yang menyinggung soal itu.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 27 April 2024

"Silakan, nanti kita tanyakan saksi-saksi itu apakah melihat, mendengar, dan merasakan langsung. Kalau cuma katanya-katanya kan nggak bisa jadi saksi," tuturnya sambil tersenyum.

Rilis TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama

Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang

TikTokers Galih Loss ditangkap polisi buntut kontennya yang diduga menistakan agama Islam. Ia terancam 6 tahun penjara

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024