Miley Cyrus dan Ashton Kutcher Kepergok Tidur Bareng

Miley Cyrus
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVAlife - Di tengah kabar kemesraannya dengan Mila Kunis, Ashton Kutcher justru kepergok sedang seranjang dengan artis muda penuh kontroversi, Miley Cyrus. Ada apa di antara mereka? Apakah Kutcher berselingkuh?

Dalam gambar yang beredar, Cyrus berada di atas ranjang dengan Kutcher. Cyrus mengenakan lingerie seksi, sedangkan Kutcher terbaring di kasur sambil bertelanjang dada. Namun, jangan berpikir negatif dulu. Pemandangan di foto tersebut, bukanlah terjadi dalam kehidupan nyata.

Kemesraan Cyrus dan Kutcher, merupakan salah satu adegan dalam serial "Two and A Half Men". Dalam episeode terbarunya, Cyrus menjadi bintang tamu. Ia akan berperan sebagai Missi. Diceritakan, Missi datang ke Los Angeles untuk mengunjungi ayahnya, yang diperankan Jon Cryer.

Menurut Cryer, yang baru saja menerima penghargaan sebagai Aktor Komedi Terbaik dalam ajang Emmy Awards ini menambahkan, Cyrus akan membuat kejutan bagi penggemar serial tersebut.

"Cyrus cantik dan luar biasa. Anda akan melihat dirinya di acara itu," ujarnya seperti dikutip dari Daily Mail.

Cyrus sendiri merasa senang bisa terlibat dalam serial yang populer di Hollywood tersebut. Ia juga puas bisa beradu akting dengan Kutcher. Tayangan ini akan diputar pada 17 Oktober mendatang. (ren)

2 Transgender Thailand Mencari Pembebasan dari Dinas Wajib Militer
Ford Fiesta nekat melewati jalur Taman Nasional Bromo

Ford Fiesta Nekat Tembus Jalur Bromo, Berujung Tersangkut di Rawa

Sebuah video menunjukkan pengendara mobil Ford Fiesta memaksakan diri untuk melewati jalur kawasan Bromo. Namun, berakhir nahas.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024