Survei: 7 Juta Warga Inggris Lihat Foto Heboh Kate Middleton

Pangeran William dan Kate Middleton
Sumber :
  • REUTERS/Chris Jackson/St James Palace/handout

VIVAlife - Mematuhi aturan hukum, media massa di Inggris tidak berani memasang foto heboh istri Pangeran William, Kate Middleton, saat sedang berlibur. Namun, menurut sebuah jajak pendapat yang baru-baru ini diadakan, ternyata sudah cukup banyak warga Inggris yang telah melihat foto-foto telanjang dada Kate.

Seperti dikutip dari Zimbio, awal bulan ini, salah satu majalah Prancis, Closer telah menerbitkan foto-foto topless Kate. Dalam waktu singkat foto-foto itu pun tersebar dengan cepat di Internet dan dibicarakan banyak orang di penjuru dunia.

Foto-foto nyaris bugil Kate itu memang sangat populer negara asal calon ratu itu. Bahkan menurut sebuah jajak pendapat yang dilakukan YouGov baru-baru ini, sebanyak 7 juta orang Inggris telah melihat foto syur Kate. Dengan populasi Inggris yang sebanyak 66 juta orang, berarti lebih dari 10 persen orang yang tinggal di Inggris telah melihat foto kontroversial tersebut.

Angka ini tentu saja terbilang sangat mencengangkan karena tidak ada situs, majalah, atau koran Inggris yang memuat foto-foto topless Kate.

Jajak pendapat tersebut juga menemukan bahwa sebagian besar orang Inggris percaya bahwa keluarga kerajaan telah melakukan hal yang benar dengan mengambil tindakan hukum terhadap majalah Prancis, Closer. Artinya orang-orang yang sebangsa dengan Kate mendukungnya untuk memperjuangkan privasi. (ren)

Kubu Anies dan Ganjar Ingin Hadirkan Menteri jadi Saksi di MK, Airlangga Hartarto Beri Jawaban
Nagita Slavina

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan

Tyas Mirasih saat itu ingin menjual tas miliknya kepada Nagita dan Raffi untuk membantu biaya pengobatan sang ibunda.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024