Cerai, Wanda Hamidah Bantah Ada Pihak Ketiga

Wanda Hamidah
Sumber :
  • farm1.static.flickr.com

VIVAlife- Di tengah proses perceraiannya, aktris serta politisi Wanda Hamidah terlihat menghadiri konser 35 Tahun Harvey Malaihollo yang dihelat Kamis malam, 27 September 2012 di Plenary Hall JCC, Senayan, Jakarta.

Ketika disinggung masalah perceraiannya, Wanda menyatakan masih tetap mengikuti jalannya persidangan. "Insyaallah lancar sebagai warga negara yang baik akan memenuhi setiap panggilan dari lembaga yang memang punya hak untuk itu," ujarnya.

Meski ia mantap ingin bercerai dari suaminya, Cyril Raoul Hakim, hingga saat ini, Wanda masih melakukan komunikasi yang intens dengan pria yang akrab disapa Chiko itu.  Begitu pula dengan anak-anaknya, komunikasi antara ayah dan anak, kata Wanda sampai kapanpun akan tetap terjalin.

"Alhamdulillah sehat walafiat, bahagia bisa ketemu kapan saja dengan ibunya,bisa ketemu kapan saja dengan bapaknya. Yang penting itu yah," katanya.

Wanda pun mengaku tak pernah membatasi komunikasi antara anak-anaknya dengan sang suami.Chiko bahkan bisa bebas menemui anak-anaknya setiap hari.

"Nggak ada masalah tiap hari telepon-teleponan saat anak sama saya, mas Chiko 24 jam bisa akses anak-anak saat anak bersama mas Chiko. Saya juga bisa akses 24 jam itu yang penting. Yang terbaik untuk anak-anak," lanjutnya.

Mengenai proses perceraiannya, Wanda menjelaskan belum ada rencana atau niatan apapun untuk menempuh jalan damai. Ia berharap jika harus berpisah, ia dan suaminya bisa berpisah secara baik.

"Ya pokoknya belum ada niatan apa-apa sih doain ajah yang terbaik. Dan mudah-mudah kalaupun harus berakhir, berakhir dengan baik-baik yah tidak ada pertentangan apa-apa," ujarnya.

Ketika ditanya penyebab dirinya mengajukan gugatan cerai ke pengadilan agama, Wanda membantah jika ada pihak ketiga atau wanita idaman lain.

"Saya bisa pertegas dalam kesempatan kali ini Alhamdulillah dalam perpisahan ini tidak ada orang ketiga dari pihak manapun itu ajah," tandasnya. (adi)

Mutia Ayu Cerita Kedekatan Sang Putri dengan Marthino Lio Pemeran Glenn Fredly
Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) perdana kunjungan ke IKN

Jokowi Minta AHY Selesaikan 2.086 Hektar Lahan Bermasalah di IKN Tanpa Ada Korban

enteri ATR/BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkap 2.086 hektar tanah di Ibu Kota Nusantara (IKN) masih bermasalah. Lahan itu, kata dia, masih ditempati oleh masya

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024