Siap-siap Menikmati Tribute To D'lloyd Malam Ini

D'lloyd
Sumber :
  • moesikmp3.blogspot.com

VIVAlife - Dunia hiburan Tanah Air telah melahirkan banyak legenda musik dan D’lloyd adalah salah satunya. Band ini telah memberikan warna melalui karya-karya musiknya yang telah melintasi zaman. Mereka memiliki penggemar tidak hanya di Indonesia tapi juga di mancanegara.

Bagi Anda para pecinta musik era tahun 70-an, pasti kenal betul dengan kumpulan lagu-lagu D'lloyd seperti Keagungan Tuhan, Tak Mungkin, Oh Di Mana, Karena Nenek, Semalam di Malaysia, Cinta Hampa, dan Mengapa Harus Jumpa.

Dan untuk mengobati rasa rindu para penggemar D'lloyd, Jimmy Van Houten selaku promotor mempersembahkan konser Tribute To D'ylloyd ini kepada penggemar musik era 70an malam ini, Jumat, 28 September 2012.

"Sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kami kepada D’lloyd serta penghormatan kepada Oom Syam (vokalis D’lloyd) yang telah meninggalkan kita dan dunia musik untuk selamanya. Kami persembahkan sebuah konser bagi pecinta musik Indonesia pada umumnya dan penggemar D’lloyd pada khususnya," ujar Jimmy.

Dalam konser ini juga akan tampil musisi tenar di masanya seperti Ermi Kulit, Victor Hutabarat, Yopie Latul, Iga Mawarni, Memes, Conny Contantia, Mila Rosa, Ayu Soraya, Trio Libels, dan Tantowi Yahya.

Biar Aman, Kendaraan yang Ditinggal Mudik Bisa Dititipkan di Kantor Polisi

Jimmy juga menyatakan, tak hanya menampilkan musisi legenda, beberapa penyanyi muda yang berpengalaman seperti Pentaboyz, Dea Mirela, Wong Pitoe, dan Sigit Wardana juga akan meramaikan konser ini dengan  membawakan lagu-lagu hits dari D’lloyd.

Dengan digelarnya konser ini, Jimmy berharap, “Semoga masyarakat luas dapat menikmati dan mengingat lagu-lagu D’lloyd.”

Konser ini juga merupakan sebuah acara “charity” yang sebagian hasil dari konser ini dipersembahkan kepada keluarga para personel D’lloyd yang telah tiada.

"Dengan bangga kami mempersembahkan konser Tribute To D'lloyd yang diselenggarakan pada hari Jumat, 28 September 2012 di Balai Sarbini, Jakarta," kata Jimmy mengakhiri perbincangan.

Timnas Indonesia U-23

Shin Tae-yong Coret Nathan Tjoe-A-On, Ini 23 Pemain Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong sudah menentukan 23 pemain untuk Piala Asia U-23 2024 Qatar yang akan digelar 15 April-3 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024