Titi DJ Pacari Saudara Ipar Ruth Sahanaya?

Titi DJ
Sumber :
  • Heryu Nandiasa/ Vivanews

VIVAlife - Titi DJ dan suami ketiganya, Ovy '/Rif' telah resmi bercerai tahun lalu. Sebagai wanita yang tak lagi berstatus sebagai seorang istri, Titi DJ sebagai diva tentu menjadi santapan empuk gosip media.

Belakangan, kabar berhembus, Titi kembali dekat dengan pria bernama David Waworuntu yang merupakan saudara ipar dari penyanyi Ruth Sahanaya. Gosip ini beredar di tengah proses produksi album duet Titi DJ dan Ruth Sahanaya, About Us.

Saat ditemui di Hard Rock Cafe Jakarta, dengan tegas Titi membantah gosip itu. Namun, ia mengakui dirinya sempat dekat dengan David.

"Nggak benar, karena memang nggak jadi. Memang kami sempat dekat, jalan bareng. Tapi kami sama-sama dewasa, jadi berpikirnya jauh ke depan," kata Titi.

Ia melanjutkan, ada perbedaan prinsip yang sangat penting dan tak bisa disatukan, yakni soal perbedaan keyakinan. Akhirnya, keduanya memutuskan berteman saja.

"Jadi sekarang statusnya single. Saya selalu membuka hati kok, cuma susah yang mau masuk hati saya," katanya lagi sambil tersenyum.

Titi mengakui, dirinya memang lebih selektif memilih pasangan saat ini. Itu karena kini, ia bukan hanya memikirkan diri sendiri, tetapi juga anak-anaknya.

"Seperti kemarin, saya carinya suami yang seiman, supaya bisa jadi imam saya dan anak-anak. Dia juga cari yang seiman, tapi agama kami nggak sama. Ya sudah," ujarnya pasrah.

Dari lubuk hati terdalamnya, Titi pun mengakui ingin cepat menikah lagi. Anak-anak pun menginginkan yang terbaik, asal sang ibu bahagia.

30 Warga Kabupaten Sergai Diduga Keracunan Makanan
Nozzle BBM Pertalite dan Pertamax di pom bensin

BPH Migas Buka Suara soal Isu Subsidi BBM Pertalite Bakal Dialihkan ke Pertamax

Anggota Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas), Saleh Abdurrahman buka suara terkait isu pengalihan subsidi BBM Pertalite ke Pertamax.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024