Ashanty Sibuk Solo Karier, Duet Anang Terpaksa Vakum

Anang Ashanty
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife- Penyanyi Ashanty akhirnya mengeluarkan single solonya yang berjudul 'Kesakitanku'. Dalam single ini, istri Anang Hermansyah itu harus rela tidak bersama sang suami ketika bernyanyi.

Terbiasa berduet di atas panggung, saat harus tampil tanpa pasangan, Ashanty pun mengaku sedikit canggung.

"Perasaannya enggak enak, interaksi biasanya enak berdua, ini nyanyi sendiri. Waktu off air aku nyanyi sendiri, perasaan kok gini, agak kikuk. Tapi setelah perjalanan waktu aku jadi terbiasa," ujarnya saat ditemui di sela proses syuting video klipnya di Gedung CTC, Kramat Raya, Jakarta.

Wanita bernama lengkap Ashanty Purnomo Siddik itu pun menyatakan, selama dirinya bernyanyi sendirian, maka duet Anang-Ashanty akan vakum untuk sementara waktu.

"Duet sementara vakum, nyanyi-nya lagi sendiri dulu. Tapi kami akan duet lagi karena ada simpenan lagu untuk duet. Mas Anang masih nyanyi, kalau ada undangan duet ya duet, kalau sendiri ya sendiri" tukasnya.

Lagu 'Kesakitanku' itu diciptakan sendiri oleh Ashanty. Menurutnya kisah dalam lagu itu sebenarnya tidak cocok dengan keadaan wanita berdarah Arab-Jawa itu saat ini. Sebab, Ashanty yang tengah berbahagia harus menyanyikan lagu sedih.

Meski begitu, ia menyatakan akan menjalani profesi barunya sebagai penyanyi solo dengan baik. Dan tak hanya sibuk bersolo karier, Ashanty tak lama lagi juga akan sibuk menjalani syuting film.

"Insya allah syuting film, berhubungan atau enggak dengan video klip ini, lihat saja nanti. Paling telat tahun ini aku syuting, tapi setelah itu punya momongan," katanya.

Sang suami, katanya sangat mendukung Ashanty melakukan aktivitasnya tanpa Anang. Asalkan, Ashanty tak melupakan tanggung jawabnya sebagai istri.

"Aku wajibnya mendukung karena kreatifitas dia bagus, sayang kalau keinginan dia enggak tersampaikan mengingat umur dia masih produktif. Masyarakat senang melihat perkembangan Ashanty bersolo karir," tukas mantan suami diva Krisdayanti itu. (eh)

OJK Beberkan Kunci Hadapi Memanasnya Dinamika Ekonomi Global
Prabowo Subianto

Langkah Prabowo Larang Pendukung Demo di MK Dinilai Bisa Jaga Kesejukan Demokrasi

Presiden terpilih Prabowo Subianto mengimbau para pendukung atau simpatisannya untuk mengurungkan aksi di Mahkamah Konstitusi (MK) atau tempat lainnya jelang putusan MK.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024