Inul : Bertemu Rhoma Irama, Pasti Sesuatu

Inul Daratista
Sumber :
  • Heryu Nandiasa/ Vivanews

VIVAlife - Masih terbayang dalam ingatan, perseteruan antara Inul Daratista dan Rhoma Irama. Namun, sepertinya pedangdut Inul sudah melupakan kata-kata pedas Rhoma Irama. Seperti diketahui, di awal kemunculannya, Rhoma sempat bereaksi negatif terhadap goyang "Ngebor" Inul yang fenomenal.

Inul berharap Rhoma pun sudah melupakan masalah tersebut. "Itu masa lampau, kita kembali saja ke selera asal sebagai sesama penyanyi dangdut. Kalau Bang Haji tidak nyaman dengan saya, ikhlaskan saja. Saya sih sudah ikhlas," katanya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jumat, 28 September 2012.

Menurutnya, semua manusia tak ada yang sempurna. Dan masalah dengan Raja Dangdut tersebut memang harus dilewati. Ia ingin jika keduanya bertemu, mereka bisa saling mengikhlaskan dan bersalaman.

"Insya Allah kalau beliau berkenan, ketemu pengen juga ya. Sebagai sesama artis dangdut, itu pasti sesuatu," katanya lagi. Sepanggung dengan Rhoma pun menjadi salah satu harapan Inul, karena ia tak memungkiri ayah Ridho Rhoma itu sebagai raja dangdut.

Menurutnya, tak perlu harus berjilbab jika nanti memang harus sepanggung dengan Bang Haji. Yang penting, bajunya tertutup. Penyanyi asal Jawa Timur itu pun mengaku sudah tak ingin berpenampilan aneh-aneh demi menjaga image-nya.

Jokowi Ungkap Skandal Pencucian Uang Lewat Kripto hingga Rp 139T

"Saat Bang Haji tampil bareng Iis Dahlia dan Ike Nurjanah juga nggak perlu pakai jilbab kan?" ujar Inul. (eh)

Pengisian BBM Pertamax (dok Pertamina)

Arus Mudik dan Balik Lebaran 2024, Konsumsi Pertamax Series Naik 9 Persen

Pertamina mencatat konsumsi Gasoline yaitu Pertamax series naik 9,6 persen pada periode 24 Maret hingga 15 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024