Alasan Lusy Rahmawaty Kembali ke Dunia Musik

Lusy Rahmawati
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAlife- Setelah tiga tahun vakum dari dunia tarik suara, mantan anggota grup vokal AB Three, Lusy Rahmawaty mengaku gugup ketika kembali melakukan take vokal untuk single terbarunya. Meski demikian, mantan istri Jose Purnomo ini menyatakan bersemangat untuk kembali berkarya.

"Saya agak gugup ya karena sekarang boomingnya girlband dan boyband. Saya mikir apakah saya masih bisa diterima lagi. Tapi karena hal itu saya jadi semangat lagi," ujarnya saat ditemui usai take vocal di HB Studio, kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Rasa semangatnya itu, Lusy menambahkan, juga akibat dorongan dari anaknya.Ia juga merasa sering rindu dengan aktivitasnya di atas panggung. Sehingga, saat mendapat tawaran menyanyi, ia tak mau berpikir dua kali.

"Yang menguatkan saya lagi itu ada anak saya. Dia bilang nggak mau sekolah gara-gara ngeliat saya begini-begini ajah. Wah saya sakit hati benget digituin sama anak saya. Makanya saya langsung deh do something," tuturnya.

Untuk single terbarunya yang berjudul 'Aku Memilihmu', Lusy menggaet Ade 'Govinda' sebagai pencipta lagu. Jika dulu ia membawakan lagu yang cukup up beat, kali ini, ia akan membawakan lagu yang berirama lebih pelan.

"Dulu lebih pop disko sekarang lebih selow. Ceritanya ya aku memilihmu untuk kebersamaan. Orang suka kan lagu putus cinta," ujarnya.

Namun, ia tak ingin lagunya tak berakhir bahagia. Untuk itu, ia meminta pada Ade, untuk dibuatkan lagu bertema bahagia.

"Saya nggak mau yang sedih-sedih lagunya," kata dia sambil tersenyum.

BRI Targetkan Pengguna BRImo Tembus 36 Juta di Akhir 2024
Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia / MKRI

MK Gelar Sidang Sengketa Pileg 2024 Pekan Depan, Total Ada 297 Perkara

MK akan memulai rangkaian perselisihan hasil pemilihan umum atau PHPU untuk sengketa Pemilu Legislatif (Pileg) 2024.  Ada 297 perkara yang teregistrasi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024