Spice Girls Palsu Hebohkan Java Soulnation

Spice Girls Palsu
Sumber :
  • VIVAlife/Heryu Nandiasa

VIVAlife- Pagelaran festival musik LA Lights Java Soulnation 2012 dijanjikan menampilkan program-program yang berbeda. Seperti yang ditampilkan oleh lima orang penyanyi wanita cantik asal Indonesia yang tampil di Istora Senayan, Jumat, 28 September 2012.

Kelima wanita bernama Spice Girls Experience itu membawakan lagu-lagu hits dari girl band asal Inggris tersebut. Mereka adalah Lala Karmela (Geri/Ginger Spice), Sashi Gandarium (Mel C/Sporty Spice), Renita (Victoria/Posh Spice), Jemima (Mel B/Scary Spice), Emily (Emma/Baby Spice).

"Selamat malam, kita ingin mendengar suara perempuan disini," sapa Lala Karmela malam itu, Jumat, 28 September 2012.

Kelima wanita itu pun sepert memanaskan suasana LA Lights Main Stage, Java Soulnation sebelum boyband Color Me Badd tampil.

Masing-masing penyanyi mewakili karakter girlband legendaris itu. Seperti Lala Karmela yang sepertinya sangat memahami gaya bernyanyi Geri. Ia terlihat centil dan seksi menggunakan mini dress berwarna emas menyala. Begitu pula dengan anggota Spice Girls Experience lainnya.

'Spice Up Your Live', 'Say You'll Be There', 'Lady Is The Vamp', 'Too Much', 'Viva Forever', 'Mama', 'Innocence Girl' adalah beberapa lagu yang Lala dan kawan-kawan bawakan.

Bukan hanya penampilan mereka yang cukup baik meniru Spice Girls, namun juga dari segi suara kelima wanita itu cukup baik membawakan lagu-lagu hits Spice Girl. Penampilan mereka sempat mengejutkan sejumlah penonton. Penonton pun ikutan heboh dengan menonton aksi kelima wanita tersebut. Mereka ikut bernyanyi bersama Lala dan kawan-kawan.

Java Soulnation 2012 masih akan berlangsung sampai Minggu, 30 September mendatang. Beberapa penyanyi internasional seperti James Morrison, Robin Thicke juga patut ditunggu penampilannya.

Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah
Habib Aboe Bakar Al HAbsyi di DPP PKB bersama elite PKS dan PKB

PKS Bakal Gelar Halal Bihalal Sabtu, Prabowo-Gibran dan Semua Parpol Diundang

PKS akan menggelar acara halal bihalal pada Sabtu, lusa, di kantor DPP PKS. Semua paslon capres cawapres diundang, termasuk parpol

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024