Justin Bieber Umbar Kemesraan dengan Model Cantik

Justin Bieber
Sumber :
  • REUTERS/Phil McCarten

VIVAlife - Hubungan asmara Justin Bieber dengan Selena Gomez selalu diwarnai dengan kabar putus sambung. Dan yang terbaru, Bieber terlihat mesra dengan seorang wanita cantik. Namun, ternyata wanita itu bukanlah Gomez.

Inggris, AS Berikan Sanksi pada Tokoh Militer Terkemuka Iran Usai Serangan Terhadap Israel

Foto-foto Bieber dengan wanita yang ternyata model itu, telah beredarĀ  luas. Benarkah Bieber mengkhianati Selena Gomez, dan berselingkuh dengan wanita cantik tersebut?

Kemesraan Bieber dengan model cantik itu terlihat beberapa jam sebelum penyanyi ini terbang ke Amerika Utara untuk menjalani tur musik . Bieber dan model yang belum diketahui namanya itu terlihat intim. Bieber tampak tergoda dengan kecantikan model berambut gelap tersebut.

Seperti dikutip dari Hollywoodlife, wanita itu tampak mendekati bibir pelantun "Baby" ini. Bieber pun tampak memasang wajah nakal dan menggoda ke arah model tersebut.

Tapi, jangan khawatir. Bieber tak bermaksud untuk menduakan Gomez. Keintiman Bieber dengan model tersebut hanyalah untuk keperluan iklan parfum terbaru penyanyi asal Kanada ini.

"Model itu sangat cantik dan mirip dengan Gomez. Ia berperan sebagai kekasih Bieber," kata sumber. Bieber pun berada dalam suasana hati yang baik. Ia terlihat bahagia dan menampilkan wajah ceria. "Ia benar-benar ramah," ujar sumber lagi.

Setelah syuting, Bieber langsung terbang dengan pesawat pribadinya untuk menjalani tur musiknya. Ia terlihat tidak ditemani Gomez dalam tur musiknya tersebut. (umi)

Ilustrasi cadangan devisa, utang luar negeri, modal asing, dan devisa hasil ekspor.

Utang Luar Negeri RI Februari 2024 Naik Jadi US$407,3 MIliar, Ini Penyebabnya

Bank Indonesia (BI) mencatat, Utang Luar Negeri (ULN) Indonesia pada Februari 2024 sebesar US$407,3 miliar. Jumlah itu mengalami kenaikan US$1,6 miliar dari Januari 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024