Color Me Badd Tampil Kurang Maksimal

Color Me Badd
Sumber :
  • facebook.com/colormebadd

VIVAlife - Selain menampilkan penyanyi-penyanyi muda, festival musik LA Lights Java Soulnation 2012 juga membawa penonton yang besar di era 80an untuk kembali bernostalgia bersama boyband asal Oklahoma, Amerika, Color Me Badd. Ribuan penonton pun memadati special show yang dihelat di LA Lights Main Stage, Istora Senayan itu.

"Banyak orang menanyakan mana Color, akhirnya kami kembali lagi bergabung, seperti reuni. Kembali ke sini lagi akan mengemas sesuatu yang baru, disiapkan," ujar Kevin Thornton dalam konferensi pers yang digelar beberapa menit sebelum mereka tampil.

Penampilan ketiga pria yang sudah berumur itu dibuka dengan membawakan All For Love, Time and Chance, dan Come Talk To Me. Ribuan penonton seperti terhanyut dalam suasana konser itu. Mereka pun bernyanyi bersama dalam lagu I Adore Mi Amor.

"Kami di sini Jakarta, selamat malam Jakarta. Kalian tahu, saya punya memori yang bagus tentang Jakarta. Kalian selalu nyanyi lagu-lagu kami, terima kasih," sapa Mark Calderon malam itu.

Lagu-lagu hits lainnya seperti Forever Love, No Diggity, Slow Motion, To Proud To Beg, Choose, dan Earth, Sun and The Rain turut dibawakan boyband yang terbentuk sejak 1987 itu.

Yang spesial malam itu, Mark menyatakan bahwa kemarin ia berulang tahun, namun tidak ada yang mengingatnya. Kevin kemudian mengajak semua penonton untuk menyanyikan lagu Happy Birthday untuk pria yang lahir pada 27 September 1970 itu.

Close To Heaven dan I Wanna Sex You Up pun menjadi penutup penampilan Color Me Badd malam itu. Secara keseluruhan penampilan ketiga pria yang terbilang sudah tidak muda itu cukup menyenangkan.

Hanya saja ada beberapa moment yang dirasa kurang maksimal seperti Bryan Abrams yang lupa lirik di beberapa bagian lagu. Ia pun tidak banyak bergerak seperti kedua temannya yang aktif melakukan dance di beberapa lagu.

Mereka pun tidak menyanyikan secara penuh lagu yang dibawakan. Namun, bisa kembali mendengar dan bernyanyi bersama Color Me Badd dalam festival ini juga sudah cukup memuaskan para penggemar Color Me Badd. (umi)

TERPOPULER: Ramalan Zodiak Hingga Anemia Aplastik yang Diderita Babe Cabita
Tukang kopi berjualan naik sepeda

Pengemudi yang Gagal Drift hingga Tabrak Starling dan Ojol Diamankan Polisi

Polisi amankan pengemudi mobil yang tabrak pedagang kopi keliling atau starling lantaran gagal melakukan aksi drift di kawasan Pondok Indah.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024