Keane Kerjai Penonton di Tenis Indoor Senayan

Grup Band Keane
Sumber :

VIVAlife - Setelah menyanyikan lagu yang ke-19 berjudul Bedshapped di konser pertamanya di Indonesia dengan tajuk Strangeland, keempat personel Keane melambaikan tangan dan ke luar panggung.

Ini tentu membuat penonton berteriak-teriak, "We want more!" berulang kali, beberapa penonton. Karena tidak muncul lagi, sejumlah penonton juga sempat terlihat berjalan ke luar Tenis Indoor Senayan tempat konser Keane digelar. Para official juga terlihat merapikan alat-alat musik di panggung.

Tapi, tak berapa lama kemudian empat personel tersebut kembali ke atas panggung sambil tersenyum-senyum. Hal itu membuat penonton kembali bersorak. 

Fans Keane yang sudah berjalan meninggalkan area konser juga kembali ke tempat masing-masing dan ikut bernyanyi lagu selanjutnya berjudul Sea Fog.

Konser dilanjutkan. Rencananya, Keane akan membawakan 24 lagu termasuk single hits mereka Everybody's Changing, Is It Any Wonder, Crystal Ball, dan Strangeland. (umi)

Komentar Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23
Jaksa Agung ST Burhanuddin

Anggota DPR Salut Kejagung Berani Usut Dugaan Korupsi di Sektor Tambang

Keberanian Kejagung itu karena seperti mengusut dugaan kasus tambang yang merugikan negara hingga ratusan triliun rupiah.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024