Bule Terserang Demam "ABG Tua", Fitri Carlina Puas

Fitri Carlina
Sumber :
  • facebook.com/NagaswaraID

VIVAlife - Pedangdut Fitri Carlina semakin eksis di blantika musik dangdut dengan lagu "ABG Tua". Menurutnya, lagu itu membawa berkah yang luar biasa. Terbukti, saat tur ke Eropa awal bulan ini, "ABG Tua" yang sangat 'Indonesia' juga dikenal masyarakat luar.

"Nggak cuma orang Indonesia. Bule juga nyanyi dan hafal, sampai goyangannya. Mereka juga mengikuti beritanya," kata Fitri saat ditemui di Pulogadung Trade Center, Jakarta Timur.

Meski single kedua sudah disiapkan, Fitri masih menahannya untuk tidak merilis lagu tersebut. Itu karena permintaan terhadap "ABG Tua" masih tinggi. "Sementara ini ABG Tua masih merajai, jadi masih konsentrasi ke sini," katanya melanjutkan. Terbukti, meski masih satu single, jadwal manggung Fitri makin padat.

Lagu "ABG Tua", makin meriah saat Fitri memperkenalkan goyangan khususnya. Kalau Dewi Perssik punya goyang gergaji dan Annisa Bahar bergoyang patah-patah, Fitri menamakan goyangnya sebagai goyang gibrik. Goyangan itulah yang dikenal sampai mancanegara.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 20 April 2024

"Setiap tampil pasti bawain. Teman-teman aku yang lihat perform menyebut itu goyang gibrik, dan mereka bilang seru," tutur pedangdut yang pernah dikabarkan dekat dengan Saipul Jamil itu sambil tertawa.

Diiringi aransemen gendang yang ada di "ABG Tua", membuat membuat pendengar lagu itu ingin ikut bergoyang gibrik. "Kendang itu bikin nggak bisa diam dan nggak kuat ingin goyang," imbuhnya.

Selain goyangan, yang membuat ABG Tua makin eksis, menurut Fitri adalah liriknya. Baginya, itu sangat menyentil dan mencerminkan masyarakat Indonesia. (umi)

ilustrasi zodiak

Ramalan Zodiak Sabtu 20 April 2024, Sagitarius: Hati-hati dengan Teman Dekat

Ramalan zodiak Sabtu, 20 April 2024. Scorpio, pertimbangkan untuk berinvestasi dalam properti. Sagitarius, waspadalah teman dekat.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024