Alasan Pattinson Maafkan Perselingkuhan Stewart

Robert Pattinson & Kristen Stewart
Sumber :
  • Showbizspy.Com

VIVAlife - Keputusan Robert Pattinson untuk kembali ke pelukan Kristen Stewart sangat mengejutkan. Pattinson sangat marah dan tak bisa terima dengan perselingkuhan Stewart. Ia bahkan telah mengusir Stewart dari rumahnya. Namun, secara mendadak Pattinson memilih untuk memaafkan aktris tersebut. Mengapa?

Kabarnya ada beberapa hal dibalik keputusan bintang "Twilight" menerima Stewart kembali sebagai kekasihnya. Menurut sumber, Pattinson tak kuasa mendengar permintaan maaf Stewart yang disertai dengan tangisan.

"Dia mulai menangis dan mengucapkan kata-kata maaf. Pattinson akhirnya mulai mau menerima teleponnya. Suara hati Pattinson mengatakan ia tak boleh melupakan hubungan cintanya yang telah berjalan selama tiga tahun," kata sumber seperti dikutip dari USMagazine.

Sejak saat itu, Pattinson mulai mempertimbangkan untuk kembali dengan Stewart. Ia sendiri juga merasa tak bisa berpisah dari aktris berambut gelap itu. "Mereka memiliki hubungan yang sangat mendalam. Mereka juga masih muda, semua hubungan di usia itu selalu memiliki drama," ujar sumber lagi.

Akhirnya, pasangan ini memilih untuk berdamai dan bersama lagi. Stewart pun tak lagi terlihat sedih. Wajahnya mulai bersinar dan selalu dihiasi senyum.

Bosan Pintu Cokelat? Coba 4 Warna Cerah Ini Biar Rumah Makin Aesthetic
Skuad Indonesia di Thomas Cup 2024

Thomas Cup dan Uber Cup Kobarkan Semangat Atlet Jelang Olimpiade 2024

M. Fadil Imran mengatakan partisipasi Indonesia dalam Thomas Cup dan Uber Cup tahun ini menjadi momen penguatan semangat para atlet menjelang Olimpiade 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024