8 Desember, Boyband 2PM Konser di Jakarta

Aksi Panggung 2 PM di JiTEC Mangga Dua Square
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAlife - Boyband terkenal asal Korea Selatan, 2PM akan kembali menggebrak panggung musik di Indonesia dalam konser mereka bertajuk "2PM Global Tour 2012 - What Time Is It?". Konser 2PM akan digelar pada 8 Desember mendatang di Mata Elang Internasional Stadium, Ancol. 2PM berjanji akan tampil habis-habisan untuk penggemar mereka di Jakarta.

Selama ini, boyband yang beranggotakan enam orang tersebut, terkenal dengan penampilan mereka yang penuh semangat dengan gerakan dan tarian yang enerjik, seksi dan nakal tapi tak melupakan kualitas vokal mereka.

Kepopuleran mereka dimulai dengan dikeluarkannya single "Again & Again' dari mini album yang dikeluarkan kelompok vokal ini. Dari situ, popularitas 2PM semakin menanjak. Mereka pun terus berkarya dan berusaha sukses di negeri orang. Jepang, China dan juga negara-negara di Asia Tenggara berhasil mereka taklukkan, termasuk Indonesia.

Ini bukan pertama kalinya, 2PM menggelar konsernya di Indonesia. tahun 2011 lalu, keenam personel 2PM meraih sukses di tanah air. Mereka pun ingin kembali mendapatkan perhatian dari penggemarnya di Indonesia.

Promotor Marygops Studio dan Entourage Entertainment menyediakan lima kelas untuk harga tiket konser 2PM.  Kelas Diamond dijual seharga Rp2.000.000, kelas Gold dijual seharga Rp1.250.000, Festival seharga Rp1.000.000, sedangkan kelas Silver dijual seharga Rp750.000 dan Bronze seharga Rp500.000. (sj)

OJK dan MUI Sepakat Perkuat Sektor Jasa Keuangan Syariah hingga Perlindungan Konsumen
Teuku Ryan

Terpopuler: Teuku Ryan Tertekan Jadi Suami Ria Ricis, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah

Teuku Ryan yang buka suara perihal kehidupan rumah tangganya bersama Ria Ricis yang kini sudah berakhir dengan perceraian, memantik rasa penasaran pembaca.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024