Valerius Ingin BaIik Lagi ke Indonesia Tahun Depan

Valerius
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Band asal Belanda, Valerius, tampil untuk kedua kalinya di panggung LA Lights Java Soulnation 2012. Mereka tampil dengan all out di hadapan penggemar mereka di Indosat Stage, Istora Senayan, Sabtu 29 September 2012.

Band yang beranggotakan Jesse Namblar (vokal/guitar), Kay Namblar (guitar/vocal), Georgy Patrick (drummer), Xander (basis), dan Jelte (keyboardist) itu berhasil memukau ratusan penonton dengan lagu-lagu hits mereka seperti 'She doesn't know', 'I Cannot Put Us Back', 'Can't Keep Running Away'.

Kelima lelaki itu pun berusaha terus berinteraksi dengan para penonton bahkan salah satu anggota Valerius melempar sebuah handuk ke penonton. Beruntung, seorang penonton wanita mendapatkan handuknya.

"Terimakasih sudah menerima kami kembali tahun ini. Aku harap bisa bertemu lagi tahun depan di Java Soulnation. We love you," ujar Jesse. Mereka akan kembali tampil pada 30 September 2012.

Festival musik LA Lights Java Soulnation 2012 hari kedua masih akan diramaikan dengan berbagai penampilan dari penyanyi-penyanyi lain seperti Rock And Roll Mafia yang berkolaborasi dengan Maliq 'n The Essential di panggung Wonderful Indonesia. Dan spesial show malam ini adalah band asal Amerika, Scissors Sister yang akan menghentak panggung utama Java Soulnation Festival.

Yandri Klaim Seluruh DPW dan DPD PAN Ingin Zulhas Kembali Ketua Umum
Syifa Hadju

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Menurut Syifa Hadju, setiap orang dalam sebuah hubungan pasti akan belajar menerima kekurangan pasangan masing-masing.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024