FOTO: Dansa Dahsyat Scissor Sisters di Jakarta

Aksi Scissor Sisters di Java Soulnation Festival 2012
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife - Grup band Amerika, Scissor Sisters sukses menggoyang LA Lights Java Soulnation Festival 2012. Menjadi spesial performance di hari kedua festival musik itu, band yang beranggotakan Jake Shears dan Ana Matronic (vokal), Babydaddy (multi-instrumental), Del Marquis (lead guitar/bassist), dan Randy Real (drummer) itu memberikan penampilan terbaik mereka.

"Hallo Jakarta, kami sangat senang petama kali di Jakarta. Sangat senang bisa bertemu orang-orang cantik dan luar biasa," sapa Jake malam itu.

"Thank you, so happy to be here. Siap untuk bersenang-senang, karena ini waktu yang menyenangkan," tambah Ana.

Penonton tidak diberikan jeda untuk berhenti berdansa, hingga berkeringat. Sejak awal, band yang terbentuk sejak 2001 itu membawakan lagu-lagu bergenre elektro pop dan disko yang up beat. seperti 'Any Which Way', 'Keep Your Shoes On', 'Baby Come Home', 'Take Your Mama', 'Let's Have A Kiki', 'Skin This Cat', 'Comfortably Numb', 'Invisible Light', dan 'Shady Love'.

"Sayang sekali kita cuma bisa berada di Jakarta selama 36 jam, dan kita harus pergi lagi. Rasanya bukan seperi tur, tapi kita harus terus berlari dan berlari sampai napas kita habis," ujar Ana dilanjutkan dengan lagu 'Running Out'.

Tidak berhenti sampai di situ, Scissor pun mengajak penonton untuk lebih bersemangat lagi. Berdansa tak ada habisnya dengan lagu hits mereka, 'I Don't Feel Like Dancin'.

"Terimakasih Jakarta. Mari berdansa, mau kalian suka atau tidak, kita akan tetap memainkannya!," kata Ana.

Penampilan band yang baru saja meluncurkan album keempatnya itu pun sangat memukau. Tidak terasa 1,5 jam konser sudah berlangsung. "Thank you, good night, this is amazing," ungkap Ana.

Namun, tentu saja penonton tidak puas. Setelah beberapa menit dipanggil oleh penonton, Scissor Sister kembali ke panggung membawakan 'Only The Horses', single terbaru di album keempat mereka 'Magic Hour'. Lihat panggung dansa Scissor Sister

"Kalian manis sekali. Untuk penutup kita akan ber-rock and roll. Terimakasih Jakarta, suatu hal yang menyenangkan bisa tampil. Kami Scissor Sister dan juga kalian, good night," ungkap Ana kali ini benar-benar menutup konser malam itu.

Lagu 'Music Is The Victim' pun dimainkan. Jake turun panggung memberikan tamborin ke salah satu penonton yang beruntung. Scissor Sister sukses menutup Java Soulnation Festival 2012 hari kedua. Selanjutnya masih banyak penampilan yang layak ditunggu seperti James Morrison dan Robin Thicke yang akan tampil sebagai spesial show pada hari Minggu, 30 September 2012. (eh)

Polri Sebut Angka Kecelakaan Mudik Lebaran 2024 Turun 12 Persen
Wakil Ketua Umum Gerindta sekaligus Waka Komisi III DPR RI, Habiburokhman

Soal Sandiaga Kunjungi Rumah Prabowo, Gerindra Sebut Ada Gestur Politik

Menurut Habiburokhman, makna politiknya adalah semangat rekonsiliasi.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024