Lakukan Kesalahan di Panggung, Dewi Sandra Tetap Memukau

Dewi Sandra
Sumber :
  • http://zackyliciouss.blogspot.com

VIVAlife - Pada hari kedua festival musik LA Lights Java Soulnation 2012, Sabtu kemarin salah satu artis yang ditunggu-tunggu penampilannya adalah Dewi Sandra. Ia tampil tampil menghentak di LA Lights Main Stage, Istora Senayan.

Dewi tampil atraktif dengan dancer dan koreografi yang apik. Beberapa lagu seperti 'Party' yang populer dibawakan Beyonce dibawakannya. Dalam lagu itu, penyanyi berdarah Inggris ini bernyanyi bersama grup wanita, Qoob. Lagu 'Buktikan' ia bawakan bersama juara Indonesia Idol, Mike Mohede. Ia mengaku masih suka merinding jika menyanyikan lagu itu.

"Lagu ini masih selalu diputar di radio-radio. For some reason, its give me goosebumps," ujarnya malam itu.

Selain menyayikan lagu-lagu up beat, mantan istri Glenn Fredly itu juga menyanyikan lagu-lagu patah hati karyanya. 'Kapan Lagi' dan 'Mati Rasa' ia bawakan dengan penuh penghayatan.

"Nyanyi sama Mike adalah impian saya. Tapi dalam setiap pertemuan ada perpisahan. Kalau jatuh cinta harus siap mental atau patah hati," ujarnya.

Ada yang menarik dalam penampilan Dewi malam itu. Wanita kelahiran Brasil, 3 April 1980 melakukan beberapa kesalahan. Kesalahan pertama terjadi saat ia mulai menyanyikan lagu 'Kuakui' yang diaransemen jauh lebih lambat dari aslinya.

"Susah juga ya ternyata nyanyi sambil main piano (keyboard), rambut ada di mulut. Kok masih salah sih," keluhnya dengan nada kesal.

Dewi pun pasrah jika dirinya dicaci di jejaring sosial. Ia kemudian menyalahkan usianya yang mulai beranjak tua.

"Ini benar-benar faktor umur," ucapnya

Kesalahan kedua ketika membawakan cover lagu 'Senorita' yang dipopulerkan oleh Justin Timberlake lagi-lagi ia mengakui jika dirinya melakukan kesalahan koreografi. Ia mengakui hal tersebut, dan lagu sempat berhenti di tengah-tengah. Namun penonton seperti memberi semangat dengan bertepuk tangan

Secara keseluruhan, ia cukup memukau. Kemampuannya berinteraksi dengan penonton patut diacungi jempol. Dewi pun seperti menebus kesalahannya dengan bergabung ke penonton.

Ia melompati pagar pembatas dan bernyanyi bersama penonton. Lagu 'I Love You' dan 'Yang Penting Asyik' yang diaransemen seperti dangdut koplo pun mengakhiri penampilan memukau Dewi Sandra malam tadi. (eh)

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum
Ilustrasi wanita/bercinta.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Round-up dari kanal Lifestyle pada Kamis, 25 April 2024, salah satunya tentang saran dokter Boyke untuk suami yang memiliki istri Hyperseks.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024