Melirik Riasan Klasik ala Burlesque

Riasan klasik Dita Von Teese
Sumber :

VIVAlife - Lipstik berwarna merah mencolok, kulit mulus dan gaya retro yang terlihat begitu glamor adalah gaya yang biasa Anda lihat di catwalk-catwalk fashion week di seluruh dunia. Tampilan klasik ini selalu menimbulkan kesan misterius dan dramatis.

Bagi Anda yang tertarik merias wajah ala para model catwalk ini, simak tips bagaimana mendapatkan tampilan vintage nan glamor ala Dita Von Teese. Ia merupakan penari burlesque, model, costume designer, dan aktris Amerika yang terkenal dengan tampilan vintage Burlesque-nya yang memukau.

1. Kulit cerah
Kulit yang mulus bagaikan pualam adalah kulit yang sangat sempurna untuk tampilan vintage. Ingat, tak peduli apa warna kulit Anda, selama Anda merawatnya dengan teratur, maka Anda akan mendapatkan kulit yang mulus, sehat dan bersih. Yang penting, selalu hindari sinar matahari yang dapat merusak pigmen-pigmen kulit.

2. Lipstik merah menyala
Lipstik berwarna merah klasik adalah pernyataan kecantikan yang paling chic yang dapat dibuat oleh seorang wanita. Matte lips akan membuat bibir Anda nampak seperti kelopak mawar yang indah. Anda dapat menambahkan sedikit sentuhan gloss pada bibir bagian tengah.

3. Cat kuku bentuk separuh bulan
Pada era 1930 dan 1940-an, seperti dilansir dari Bella Sugar, memulas cat kuku dan menyisakan area yang tidak terkena berbentuk separuh bulan di bagian bawah kuku, adalah salah satu lambang keanggunan. Gaya ini, sekarang kembali jadi tren yang sangat chic.

4. Mata dramatis
Untuk mendapatkan tampilan mata dramatis, mulai dengan eyeshadow warna netral. Kemudian, aplikasikan eyeshadow warna hitam pada kelopak mata Anda di area atas garis kelopak. Selesaikan dengan mengaplikasikan warna putih berkilau pada tulang alis dan kelopak mata.

5. Bedak pada hidung
Selalu aplikasikan bedak pada hidung. Jauh lebih baik jika Anda menggunakan bedak tabur daripada bedak padat karena lebih tahan lama dan dapat menutupi seluruh pori-pori dengan merata. (eh)

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Dita Von Teese

Tiga orang anggota TNI dikabarkan tersambar petir di depan Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu 24 April 2024 siang.

Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

Satu prajurit TNI yang menjadi korban tersambar petir di dekat Mabes TNI, Cilangkap, meninggal dunia, karena pendarahan di telinga

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024