Miley Cyrus Galau di Twitter, Hemsworth Kesal

Liam Hemsworth dan Miley Cyrus dikabarkan menikah
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVAlife - Liam Hemsworth kabarnya kesal dengan sikap kekanakan Miley Cyrus. Itu karena Cyrus seringkali mengumbar emosi dan kegalauannya di Twitter.

Sebelumnya beberapa kali Cyrus membuat status, yang secara eksplisit mengungkap bahwa dia dan Hemsworth sedang bertengkar. Hemsworth sangat tidak suka dan meminta Cyrus untuk tak lagi melakukannya.

Ini Pemain Korea Selatan yang Perlu Diwaspadai Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

Cyrus pernah menulis "Mengapa aku menyiksa diriku dan aku mencintaimu. Aku harus menarik semuanya secara bersama".

Aktor berusia 22 tahun itu mulai frustasi dengan sikap Cyrus. Ini bermula ketika Cyrus membuat status 'panas' di Twitter awal September lalu.

"Pernah merasa kamu ingin...sesuatu yang lebih. Tak yakin tepatnya..mungkin hasrat?," tulisnya.

Salah satu sumber majalah Star mengungkap kalau isi status Cyrus di Twitter seperti memalukan Hemsworth. Sementara, peyanyi berusia 19 tahun itu tak merasa ada yang salah dengan itu.

"Ia (Cyrus) mencoba menarik perhatian Hemsworth, tapi pada akhirnya itu malah membuatnya semakin menjauh," kata sumber tersebut.

Pasangan yang bertunangan Juni 2012 lalu ini memang seringkali bertengkar penuh drama. Hemsworth yang sengaja tak memiliki akun Twitter, pada 2009 lalu pernah meminta Cyrus untuk tak lagi aktif di Twitter. Menurut Hemsworth, Twitter seringkali jadi sumber pertengkaran mereka.

"Sebagai informasi, Liam tak memiliki akun Twitter dan dia ingin aku menghapus akun Twitter milikku dengan alasan yang baik," tulis Cyrus.

Cyrus hanya melakukannya sementara dan kembali aktif di Twitter. Mereka juga sempat putus beberapa kali dan kembali berhubungan, hingga akhirnya bertunangan dan masalah Twiter ini ternyata tak kunjung selesai.

Shandy Aulia

5 Artis Cantik Warisi Darah Biru, dari Sumedang Larang hingga Mangkunegaran

Banyak selebriti Indonesia memiliki latar belakang keturunan bangsawan atau keturunan dari keluarga kerajaan. Para keturunan ini kerap disebut sebagai pewaris darah biru.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024