Paduan Suara "Bagimu Negeri" ala Raisa di Panggung Soul

Raisa di Nyanyi Bagimu Negeri di LA Lights Java Soulnation
Sumber :

VIVAlife - Raisa Adriana tampil memukau di panggung LA Lights Java Soulnation Festival 2012. Ini adalah kali kedua pelantun 'Serba Salah' itu tampil di panggung Soulnation.

Stafsus Bantah Erick Thohir Perintahkan BUMN Borong Dolar AS, Ini Penjelasannya

Ia membawakan lagu yang diaransemen ulang dengan irama soul dan jazz. 'The Dynamo of Volition' dari Jason Mraz, ia lantunkan dengan mulus. Juga beberapa lagu lain dari musisi kenamaan dunia.

Yang spesial, gadis berusia 22 tahun ini membawa misi khusus untuk anak-anak muda Indonesia. Sebelum acara berlangsung, Raisa mengumpulkan video dari para pemuda Indonesia untuk menyanyikan lagu 'Bagimu Negeri'.

"Sebel gak sih anak muda lebih diasosiasikan ke negatif daripada positif? Masa anak 17 tahun sudah terlibat kriminal. Karena itu aku kepikiran untuk mengembalikan soul negeri kita. Dan ternyata banyak banget yang membantu, project-nya ada rekam video kamu dan nyanyi 'Bagimu Negeri', terus di upload," ujarnya.

Dengan proyek itu, Raisa berhasil mengumpulkan sekitar 2.287 video dan 2841 dukungan. Atas idenya, Raisa dianugerahi rekor Indonesia sebagai paduan suara rekaman digital tebanyak.

Raisa sangat berterimaksih atas semua dukungan yang ia dapatkan. Selain melalui video, Raisa juga mengajak ribuan penonton yang hadir malam itu untuk ikut menyanyikan lagu 'Bagimu Negeri'.

Usai menampilkan proyek itu, Raisa pun membawakan lagu-lagu hitsnya, seperti 'Terjebak nostalgia', 'Apalah Arti Menunggu', 'Serba Salah' dan 'Could It Be'. (ren)

8 Manfaat Susu Kedelai untuk Kesehatan, Bisa Meredakan Gejala Menopause
Standar hidup Virginia Barat

10 Negara Bagian Amerika Serikat dengan Standar Hidup Terburuk, Berjuang Melawan Kemiskinan

Harapan hidup rata-rata penduduk Louisiana kurang dari 76 tahun, terendah ke-4 di Amerika Serikat. Negara ini mempunyai banyak komunitas yang berbahaya, mencatat 11 pembu

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024